Korem 031/Wirabima Gelar Donor Darah Jelang HUT ke 64

Korem 031/Wirabima Gelar Donor Darah Jelang HUT ke 64

Pekanbaru, Mimbariau.com -- Korem 031/Wira Bima(WB) menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, Senin (20/3). Kegiatan ini untuk menyambut HUT ke 64 Tahun Korem 031/WB.

Untuk HUT, Korem WB mengusung tema "Meningkatkan Bhakti Untuk Mewujudkan Ketangguhan Negeri. Kegiatan ini digelar di Aula Makodim 0301/PBR, dibuka langsung Kasrem 031/WB Kolonel Inf Habzen Sianturi.

TNI, Polri, Persit, organisasi masyarakat serta organisasi kepemudaan ikut menyemarakkan kegiatan.Kasremem membuka kegiatan dengan menyampaikan amanat Danrem 031/Wirabima. 

“Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita khususnya Korem 031/WB kepada sesama masyarakat,” kata Kasrem.

Lanjut Kasrem, donor darah ini juga sebagai cara untuk mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya donor darah.

"Melalui donor darah ini, kami berharap dapat menjadi magnet yang sangat luar biasa guna melahirkan pemikiran yang mulia dalam diri kita," ucap Kasrem.

Kasrem mengatakan, kegiatan ini juga merupakan pentingnya persaudaraan dan sikap saling membantu. “Dengan donor darah ini, kebutuhan darah di PMI dapat tercukupi, dan kepada semua pihak, baik panitia maupun penyelenggara kegiatan ini,” kata Kasrem.

Kasrem juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta donor darah yang terdiri dari TNI, Polri, Ibu Persit, Organisasi Masyarakat serta Organisasi Kepemudaan. 

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya terutama kepada para pendonor. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi ladang amal dan bermafaat bagi masyarakat," sebut Kasrem.

#Korem031/Wira Bima

Index

Berita Lainnya

Index