Dandim 0302/Inhu Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78

Dandim 0302/Inhu Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78

Kuantan Singingi, Mimbarriau.com -- Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Dani Prasetyo Wibowo,S.Sos.,M.I.P.,mengikuti pelaksanaan Upacara Bendera peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023  bertempat di Lapangan Limono, Kelurahan Pasar Taluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis, 17 Agustus 2023.

Sebagai inspektur upacara Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby, Ak.MM., dengan Komandan Upacara Komandan Koramil 09/ Sgg Kapten Inf  Yunasri.

Usai pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-78 kepada awak media Dandim 0302/Inhu mengatakan bahwa peringatan hari ulang tahun kemerdekaan seperti ini, pada hakekatnya merupakan bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kita kepada para pejuang, pendiri Republik ini, para Pahlawan sejati, yang telah memberikan segala - galanya melampaui dari apa yang seharusnya diberikan.

Sebagai generasi penerus, wujud penghormatan yang paling mulia, yang harus kita berikan adalah mewarisi tradisi dan nilai - nilai kejuangan serta melanjutkannya untuk mengisi kemerdekaan." Ucap Dandim.

Sudah 78 tahun Indonesia merdeka, sudah menjadi tugas kita semua untuk mengisi kemerdekaan ini, TNI harus menjadi perekat kemajuan bangsa, karna TNI merupakan garda terdepan dalam menjaga kerukunan, toleransi dan kebinikaan, sehingga Indonesia tetap menjadi bangsa yang utuh, kuat dan tangguh, "tutup Dandim. (PRMR/MR)

 

#Korem031/Wira Bima

Index

Berita Lainnya

Index