Danrem Perintahkan Dandim 0302/Inhu Laporkan Perkembangan Perobatan Anak Pengidap Hedrosefalus

Danrem Perintahkan Dandim 0302/Inhu Laporkan Perkembangan Perobatan Anak Pengidap Hedrosefalus

Mimbarriau.com, Seberida-Inhu -- Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany RaKca. S.A.P., M.HAN.terpokus kepada Rakeza Alkahfi usia (6 bln)yang mengidap penyakit Hedrosefalus pada saat memberikan bantuan gizi kepada anak stunting setelah peresmian manununggal air bersih secara vitcon bersama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E, M.M., Di dusun sukajadi kp sawah Rt030 Rw.08 kelurahan pangkalan kasai Kecamatan Seberida. Selasa (25.7.2023). 

Selanjutnya, Danrem menekankan kepada 0302/Inhu Letkol Kav. Dani Prasaetyo wibowo. Sos, M. I. P agar mendampingi perobatan terhadap anak  yakni Rakeza Alkahfi yang mengidap penyakit Hedrosefalus yang merupakan anak dari padahi pasangan Irwan Chaniago dan Rohana.

Agar nantinya agar Dandim dapat melaporkan perkembangan dari anak tersebut yang ditangani oleh Dokter , supaya kita mengetahui dengan jelas hasil analisa dokter yang menanginya.

Seperti kita ketahui Penyakit Hedrosefalus memang diketahui sering terjadi pada anak bayi yang baru lahir, penyakit ini pada bayi ditandai dengan ukuran kepala yang membesar secara tidak normal. (PRMR/MR)

 

#Korem031/Wira Bima

Index

Berita Lainnya

Index