Dengan Melaksanakan Komsos Dapat Mencerminkan Rasa kemanunggalan TNI dan Rakyat

Dengan Melaksanakan Komsos Dapat Mencerminkan Rasa kemanunggalan TNI dan Rakyat

Mimbarriau.com, Rengat -- Turun lapangan Babinsa Koramil 01/Rengat Serka Sakimin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Binaan bertempat di desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu sabut (23/07/2023).

Kegiatan tersebut Untuk menjalin silaturahmi agar terwujudnya suasana keakraban antara Babinsa dan Warga Binaan untuk menciptakan keakraban serta antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Dengan melaksanakan "Kegiatan budidaya ikan bibit gurami mana dapat menambah penghasilan bapak Hendra warga desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.

Komsos ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dan Rakyat, khususnya Babinsa dan Warga Masyarakat Binaannya dan mempererat silaturahmi serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa," Ujar Serka Sakimin.

Melakukan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan."ungkapnya.

Tidak hanya itu kesempatan tersebut Babinsa Koramil 01/Rengat juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.

Selalu menjaga kesehatan yang harus diperhatikan dan laksanakan secara bersama-sama.Agar dapat bekerja dan bisa menambah penghasilan demi kebutuhan sehari-hari. (Prmr/mr)
 

#Korem031/Wira Bima

Index

Berita Lainnya

Index