Rutin Melaksanakan Komsos Dengan Warga Demi Keamanan dan Kenyamanan Warga

Rutin Melaksanakan Komsos Dengan Warga Demi Keamanan dan Kenyamanan Warga

Mimbarriau.com, Rengat – Babinsa Koramil 01/Rengat Serka Surwaidi yang sehari-harinya bertugas membina wilayah Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu
Agar tercipta keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaanya.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Surwaidi bahwa dirinya akan terus berupaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan warga Kamis (20/07/2023).

Kepada Mimbarriau.com Serka Surwaidi mengatakan bahwa Selaku Babinsa (Bintara Pembina Desa), akan mengawal dan membantu keamanan yang selama ini sudah cukup baik agar warga senantiasa merasa nyaman yang biasanya bisa meningkat kejahatan contoh saat bulan puasa, "katanya.

Dilanjutkanya Biasanya kejahatan bisa meningkat kalau tidak sering melaksanakan Komsos dengan pemuda dan juga warga. Apabila ke amanan bisa berjalan dengan baik program pembangunan yang direncanakan pemerintah.

"Selanjutnya ,akan juga berjalan dengan baik bila pelaksanaannya tanpa harus pengawasan pengerjaan pembangunan yang lebih teliti seperti saat sekarang  ini di Kelurahan. Pematang Reba  Kecamatan  Renggat Barat Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Salah satu warga pekerja Yopi juga mengatakan, Dengan adanya keamanan yang semakin meningkat pekerjaan kami selaku pekerja juga merasa aman.

Ditambahkan oleh Babinsa Kelurahan Pematang Reba Serka Surwaidi  juga mengatakan, dalam kegiatan Komsos kita bersama Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat juga membahas tentang hubungan/koordinasi antara Tiga Pilar yang ada di wilayah Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Sehingga, apabila ada hal-hal yang bisa dikoordinasikan guna mendukung kegiatan pemerintahan, yang ada di wilayah Kecamatan Rengat Barat khususnya di Kelurahan Pematang Reba dapat berjalan dengan baik,” ungkap Serka Surwaidi.

Tujuan kegiatan Komsos ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi, agar selalu tercipta hubungan yang baik dengan para Tokoh Pemuda, "tutupnya. (PRMR/MR)
 

#Korem031/Wira Bima

Index

Berita Lainnya

Index