Keharmonisan dan Keakraban Semakin Jelas Saat Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah Warga Binaan

Keharmonisan dan Keakraban Semakin Jelas Saat Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah Warga Binaan

Rengat, MimbarRiau.com -- Agar terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Sertu Rizaefendi Koramil 01/Rengat membantu warga membangun rumah Bpk.Wardoyo Di dusun IV Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat (14/07/2023).

Guna menjalin hubungan yang harmonis Babinsa membantu Warga Membangun Rumah masyarakat di desa binaan merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan, ”Ucapnya.

Menurutnya, Dengan Membantu Masyarakat yang dilaksanakan Babinsa bersama warga masyarakat desa binaan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan.

Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

Babinsa harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” tutur Sertu Rizaefendi.

Bapak Wardoyo kepada Mimbar riau. com mengatakan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya."ujarnya

Keakraban dan kekompakan seperti sekarang ini dapat terus di terapkan kepada penerus generasi muda kita, "pintanya.(PRMR/MR)

 

#Korem031/Wira Bima

Index

Berita Lainnya

Index