Manajer PT PLN UP3 Rengat Berikan Penghargaan Kepada Pemkab Inhu

Manajer PT PLN UP3 Rengat Berikan Penghargaan Kepada Pemkab Inhu

MimbarRiau.com, Rengat (Riau) -- Manajer PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja serahkan piagam penghargaan kepada Wakil Bupati Indragiri Hulu Junaidi Rachmat di ruang kerja Wakil Bupati di Kantor Bupati Indragiri Hulu di Pematang Reba,

"Kami mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu atas komitmen dan konsistensinya dalam pembayaran tagihan listrik tepat," kata Manager PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja, Senin (13/3/2023).

Atas komitmen dan konsistensinya Pemerintah Daerah Indragiri Hulu telah menjadi role model bagi masyarakat dalam tertib membayar rekening listrik. "Kata Beni.

"Artinya ini akan menjadi contoh bagi masyarakat, terbukti pada tahun 2022 masyarakat Inhu tertib dalam pembayaran rekening listrik dan tidak ada yang menunggak,"masyarakat Indargiri Hulu patuh dan taat. "Terang Beny.

"Tentunya dengan kepatuhan masyarakat yang telah dicontogkan oleh Pemerintah Kabupaten dalam melakukan Percepatan pembayaran tagihan listrik, pastinya akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan berkontribusi dalam memajukan perekonomian melalui Pajak Penerangan Jalan (PPJ).di Inhu"ungkapnya

Beny yang langsung lakukan kunjungan yang langsung diterima oleh wakil Bupati Inhu diruang kerjanya.

Beny sangat mengapresiasi atas terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah selama ini sejak kepemimpinya.

Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan kepada Wabup dalam kesempatan tersebut sama Beny Indra Praja ijin pamit karena mendapatkan amanah yang baru menjadi Manajer PLN UP3 Singkawang, Kalimantan Barat dan dalam waktu dekat akan meninggalkan Inhu.

"Pada kesempatan pertemuan tersebut Beny menyampaikan bahwa Selama bertugas di PLN UP3 Rengat kami sangat merasakan dukungan dan kolaborasi yang baik dengan Pemda Inhu,

"Semoga ke depannya PLN UP3 Rengat dapat lebih berkontribusi dalam mendukung program Pemerindah Daerah Indragiri Hulu khususnya dalam bidang kelistrikan," Ungkapnya.

Tidak hanya Beny yang berkunjung akan tetapi juga Manajer UP3 Rengat yang baru Badruz Zaman, Manajer Bagian Niaga dan Pemasaran Tino Lala ,Manajer ULP Rengat Kota Abdul Munir dan Humas PLN Rengat Dariel Pelawi.

Sementara Wakil Bupati Inhu menyampaikan pesan bahwa pentingnya sinergi yang baik dalam membangun daerah,Terima kasih kepada PLN atas penghargaan yang diberikan. Semoga sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun selama ini terus kita tingkatkan.

"Selamat bertugas pak Beny ditempat yang baru dan selamat datang kepada manajer UP3 Rengat yang baru, semoga sinergi dan komunikasi tetap dapat terjalin dengan baik," Ucap Wabup.

Menurutnya, pembayaran tagihan rekening listrik tepat waktu harus pertahankan di tahun-tahun berikutnya. Karena ini penting untuk keberlangsungan operasional baik PLN maupun pemerintah daerah, "tutup Wabuo. (PRS/MR)

 

#Bupati Inhu

Index

Berita Lainnya

Index