Danramil 01/ Rengat Kapten Inf HB Sitepu wakili Dandim 0302 / Inhu Dalam Rangka Gerai Pangan Pokok Untuk Upaya Atasi Kelangkaan

Danramil 01/ Rengat Kapten Inf HB Sitepu wakili Dandim 0302 / Inhu Dalam Rangka Gerai Pangan Pokok Untuk Upaya Atasi Kelangkaan

MimbarRiau.com, Rengat -- Antisipasi dan pencegahan Kelangkaan bahan Pangan Pokok saat bulan Ramadhan dan menjelang idul fitri ta 2023, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten indragiri hulu dan perum bulog cabang Rengat Baru baru ini adakan " Gerai Pangan Pokok " di Pasar Desa Sei  baung Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu.

Hadir dalam acara tersebut yakni Bupati Indragiri hulu yang diwakili Sekda Bpk Ir. H. Hendrizal, M.Si, Dandim diwakili oleh Danramil 01/Rengat Kapten Inf HB Sitepu dan Kapolres diwakili oleh Paur min bag ops Iptu Purwanto, SE., tampak juga Camat Rengat Barat Lisnar Manaf, S.Km, M. PH dan Kepala desa Sei baung bpk Muzakir.

Danramil 01 / Rengat Kapten Inf HB Sitepu yang ditemui Suaralira.com menyampaikan, Terima kasih kepada Pemda Kabupaten Indragiri hulu yang memotori acara tersebut, karena kalau dilihat dari segi hubungan dengan TNI, Ketahanan Pangan yang baik, akan menjadikan Pertahan Negara yang Kuat.

Salah satu warga saat dijumpai oleh suaralira.com yang tidak mau sebut namanya mengatakan, Kami sebagai warga disini mengucapkan terima kasih kepada semuanya, atas adanya kegiatan seperti ini ditempat kami.

Sehingga kami masih katanya lagi tidak khawatir dengan kekurangan atau kelangkaan sembilan bahan Pokok yang diperlukan warga sehari harinya, sekali lagi kami ucapkan terima kasih, "tutupnya.(Pr4as/MR)
 

#Bupati Inhu

Index

Berita Lainnya

Index