Dandim 0302/Inhu Hadiri Reuni Akbar Keluarga Besar Purnawirawan dan Putra Putri Purnawirawan TNI - AD

Dandim 0302/Inhu Hadiri Reuni Akbar Keluarga Besar Purnawirawan dan Putra Putri Purnawirawan TNI - AD

Inhu, MimbarRiau.com -- Temu Kangen Reunian Akbar Keluarga Besar, Putra Putri Purnawirawan TNI - AD dan Pns ( Anggota Kodim 0302/Inhu dan Pns Kodim 0302/Inhu ) reuni ini merupakan juga sebagai temu kangen keluarga besar Purnawirawan TNI Kodim 0302/Inhu beserta putra dan putri purnawirawan yang digelar di wisma embun bunga Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Jl.Ahmad Yani Kel.Skip Hulu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (8/7/2023).

Kegiatan Reuni Akbar tersebut yang pada hakekatnya merupakan sarana untuk mempertemukan dan memperet jalinan tali silahtuhrahmi yang telah ada.

Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.I.P dalam sambutanya menyampaikan sangat senang dengan ucapkan Puji syukur kita panjatkan atas Rahmat dan Karunia-nya kita masih dapat berkumpul pada acara Reuni/ temu kangen keluarga besar Purnawirawan TNI Kodim 0302/Inhu beserta putra dan putri purnawirawan dalam keadaan sehat wal'afiat.

Dandim juga mengucapkan selamat datang kepada para Purnawirawan sekalian serta putra putri purnawirawan penerus generasi Bangsa, Reuni merupakan sarana untuk melihat kembali diri kita beberapa tahun ke belakang, "katanya.

"Selanjutnya, Dengan melihat masa lalu seseorang akan mengerti bahwa kehidupan yang di jalani selama ini merupakan hal yang sangat penting apalagi kita yang dulunya sebagai anak dari seorang prajurit mungkin banyak kenangan sewaktu masa kecil tinggal di asrama.

Namun sekarang ada purnawirawan  yang anaknya ada yang telah menjadi walikota, Dokter, Pegawai, itu merupakan suatu kebanggaan bagi orang tuanya yang sudah menjadi purnawirawan.

Pertemuan para Purnawirawan sekalian putra putri purnawirawan penerus generasi Bangsa, seperti halnya Reuni kali ini reuni yang merupakan sarana untuk melihat kembali diri kita beberapa tahun ke belakang, "ungkapnya.

Masa lalu seseorang akan mengerti bahwa kehidupan yang di jalani selama ini merupakan hal yang sangat penting apalagi kita yang dulunya sebagai anak dari seorang prajurit mungkin banyak kenangan sewaktu masa kecil tinggal di asrama.

Tentunya kegiatan ini yang kita ketahui bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan salah satu kegiatan yang sangat positif

Meningkatkan solidaritas, empati, dan simpati sosial untuk para keluarga besar Purnawirawan TNI Kodim 0302/Inhu dan putra putrinya yang kurang beruntung, ada yang belum kerja bisa saling tukar informasi lowongan kerja, "ucapnya.

Menurutnya, intinya dalam pertemuan ini yang kita harapkan bisa saling membantu satu sama lain sesama anak dari purnawirawan TNI Kodim 0302/Inhu. Sesama anak dari Purnawirawan TNI harus jaga kekompakan dimanapun berada.

Jadi Reuni itu bukan sekedar huru hara tanpa makna, Reuni harus bermaklna sebagai alat pemersatu sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi di antara Purnawirawan dan putra putri purnawirawan sekalian.

Tidak hanya itu Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi pengalaman disini juga kita bisa saling bertukar pikiran berbagi pengalaman seperti apa yang dulunya Kodim 0302/Inhu kepada prajurit yang ada di di Kodim 0302/inhu, "pintanya.

Sebagai Anggota TNI-AD Kodim 0302/Inhu yang pastinya telah banyak makan asam garamnya yang telah banyak melewati nya hingga sampai muncul istilah dari zaman papan, zaman Batu hingga zaman dinding, "tutup Dandim.

Usai sambutan tersebut selaku ketua panitia melakukan Penyerahan Plakat dari Anggota Reuni Kepada Komandan Kodim 0302/Inhu dan pemberian Cendramata Kepada Perwakilan Reuni OrangTua serta photo bersama.

Kegiatan itu juga dihadiri Oleh Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.I.P ( Dandim 0302/Inhu ), Kapten Inf H.B.Sitepu ( Danramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu ),Kapten Inf Aplison ( Pasi Ter Kodim 0302/Inhu ), Kapten Inf Hendra Darma ( Pasi Intel Kodim 0302/Ihnu ).
Serka Suroto ( Batih Pers Kodim 0302/Inhu ),Agus Gunawan ( Panitia )
Lazuardi Zailar ( Wakil Ketua Panitia )
Joko Parijo ( Ketua Panitia ),linda Tanjung ( Panitia ),Para Keluarga Besar, Putra Putri Purnawirawan TNI - AD dan Pns Kodim 0302/Inhu sekitar 80 Orang. (PRMR/MR)

 

#Korem031/Wira Bima

Index

Berita Lainnya

Index