Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Terima Piagam Penghargaan Atas Capaian UHC

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Terima Piagam Penghargaan Atas Capaian UHC

MimbarRiau.com, Pekanbaru -- Untuk Kesekian kalinya Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE menerima piagam penghargaan dari BPJS dan Gubernur Prov Riau yang diserahkan di Hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru. Rabu (12/4/2023).

Diberikanya Piagam penghargaan tersebut Kepada Bupati Inhu Rezita bedasarkan hasil penilaian BPJS yang merupakan satuan dari Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) karena Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi telah berkomitmen dalam akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat Inhu.

Dengan UHC yang telah dicapai oleh Kabupaten Indragiri Hulu dalam Memenuhi untuk kebutuhan akses pelayanan kesehatan bagi masyarkat dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) serta UHC yang dicapainya.

Dari hasil Informasi yang didapat oleh mimbarRiau.com dilapangan Rabu (12/4/2024) atas Inhu menerima penghargaan atas pencapaian Jaminan Kesehatan Semesta (Universal Health Converage) 97,54 persen Per 1 April 2023 Serta Piagam atas Komitmen Mencapai Universal Health Converage untuk Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, sangat membaggakan.

“Ayo segera buruan Daftar BPJS secara Mandiri”.untuk masyarakat Tidak Mampu dipastikan Pemerintah Daerah Indragiri Hulu akan membantu pembiayaan iurannya.

Kepada masyarakat Indragiri Hulu pastinya akan bertanya tentang itu serta apa yang menjadi syaratnya,masyarakat Cukup dengan KTP, peserta JKN aktif dapat mengakses pelayanan kesehatan yang paripurna, "infonya. (PR4AS/MR)

 

#Bupati Inhu

Index

Berita Lainnya

Index