Bupati Inhu Diwakili Sekda Hadiri Safari Ramadhan di Desa Pasir Sialang Kecamatan Lirik

Bupati Inhu Diwakili Sekda Hadiri Safari Ramadhan di Desa Pasir Sialang Kecamatan Lirik

MimbarRiau.com, Inhu -- Wakili Bupati Inhu, Sekretaris Daerah kab Inhu, Ir. H. Hendrizal, M.Si kembali menghadiri Safari Ramadhan 1444 H di desa Pasir Sialang Jaya, Kecamatan Lirik, Selasa (11/4/2023).

Kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan oleh PT. Transportasi Gas Indonesia(TGI) Regional Office 2 Belilas berupa bantuan paket sembako kepada warga desa Sialang Jaya.

Sebanyak 400 paket, paket sembako untuk TKAD TGI RO 2 Belilas sebanyak 91 paket, santunan anak yatim, 20 paket dan bantuan CSR instalasi jaringan internet masuk desa Pasir Sialang Jaya serta CSR untuk mesjid Nurul Huda, Pasir Sialang Jaya.

Pada kesempatan tersebut Sekda Hendrizal juga memberikan Reward pembayar pajak PBB terbesar dan terpatuh kab. Inhu kepada manajemen TGI.

Kegiatan ini berlangsung di gedung Serbaguna kemudian dilanjutkan dengan sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjemaah di mesjid Nurul Huda desa Pasir Sialang Jaya.

Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Hendrizal mengatakan bahwa pada saat Ramadhan dan menjelang lebaran hal yang selalu terjadi yaitu kenaikan harga bahan pokok.

Namun langkah diambil cepat bersama dinas terkait telah melakukan upaya untuk menghadapi hal tersebut yakni dengan telah melakukan Operasi Pasar Murah.

"Selain itu juga menyampaikan bahwa beberapa bulan lagi kabupaten Inhu akan menggelar perhelatan MTQ tingkat Provinsi dan menjadi tuan rumah."Mohon dukungan seluruh masyarakat Inhu untuk turut menyukseskan acara tersebut"hinbaunya.

Turut hadir pada acara tersebut Asisten II dan Asisten III Setda Kabupaten Inhu, direktur operasi PT. TGI, Manajer RO 2 serta OPD terkait. (Pr4as/MR)
 

#Bupati Inhu

Index

Berita Lainnya

Index