Pimpin Sertijab Dandim 0301/Pekanbaru, Ini Pesan Tegas Danrem 031/Wira Bima

Pimpin Sertijab Dandim 0301/Pekanbaru, Ini Pesan Tegas Danrem 031/Wira Bima

MimbarRiau.com, PEKANBARU - Komando Distrik Militer (Kodim) 0301/Pekanbaru, kini diisi pejabat baru yakni Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, Ssos.

Kolonel Kav Yuli Eko resmi menjabat jabatan Dandim 0301/Pekanbaru, setelah melakukan serah terima jabatan yang dipimpin langsung Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, SAP, Kamis (16/3/2023).

Danrem mengatakan, mutasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman dan kemampuan SDM dalam merespon berbagai tuntutan lingkungan strategis saat ini.

"Mutasi dalam jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah dinamika organisasi," kata Danrem, di Aula Makodim 0301/ Pekanbaru Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pulau Karomah, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau. 

Danrem berpesan, saat bertugas yang terpenting adalah di manapun kita ditugaskan, kita harus tetap meningkatkan kualitas kinerja. 

"Saya secara pribadi maupun sebagai danrem 031/wira bima beserta seluruh warga korem 031/wira bima mengucapkan, selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto selaku komandan kodim 0301/Pekanbaru yang baru," kata Danrem. 

Bintang satu TNI ini yakin, pengalaman sebelumnya yang dimiliki Dandim baru dapat diaplikasikan sebaik-baiknya.

"Saya percaya dengan berbekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman sebelumnya, saudara dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat segera beradaptasi serta dapat memberikan pengabdian yang terbaik," ucap Danrem. 

Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi bersama pemerintah kota melaksanakan pembinaan teritorial wilayah.

Harapan lainnya, Dandim baru diminta menjaga sinergi dan koordinasi yang telah terbangun sangat baik selama ini antara kodim 0301/Pekanbaru dan pemerintah kota pekanbaru.

"Saya harap sinergi dan koordinasi yang telah terbangun sebelumnya dapat diteruskan dan ditingkatkan. Terutama dalam rangka sinergitas melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah," sebut Danrem. 

Selain ucapan selamat kepada Dandim, ucapan serupa juga disampaikan kepada Nyonya Yuli Eko Hadiyanto.

Danrem berharap Nyonya Yuli Eko bisa mendukung tugas suami dan membantu tugas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan.

"Nyonya Yuli Eko Hadiyanto semoga bisa mendukung tugas suami dan membantu tugas organisasi persit kartika chandra kirana koorcab rem 031 pd i/bukit barisan," ucap Danrem. 

Jajaran Danrem turut menyaksikan sertijab ini seperti Kasrem 031/WB  Kolonel Inf Habzen Sianturi, SIP MM, Para Kasi Jajaran Korem 031/Wira Bima,Para Damdim Jajaran Korem 031/Wira Bima, Para DansatdisjanJajaran Korem 031/Wira Bima.

#TNI

Index

Berita Lainnya

Index