Rizaefendi Ajak dan Menghimbau Agar Anak Anak Untuk Magrib Mengaji, Ini Katanya

Rizaefendi Ajak dan Menghimbau Agar Anak Anak Untuk Magrib Mengaji, Ini Katanya

MimbarRiau.com, Rengat (Riau) -- Secara Dini kita ajarkan dan terapkan anak-anak mengaji hal ini juga diperhatikan oleh Babinsa Desa Sungai Raya Koramil 01/Rengat Serda Rizaefendi bekerjasama dengan pihak Desa dan guru ngaji ikut giatkan magrib mengaji

Babinsa tampak melakukan pendampingan Maghrib mengaji bersama Angga Sahputra di Desa Sungai  Raya Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat (03-03-2023).

Pihak Desa Diharapkan selalu mendukung dan menghimbau masyarakatnya terkhusus anaknya untuk ikut dalam Kegiatan Maghrib mengaji agar anak diajarkan dari sejak dini ditanamkan agama.

Saat dihububgi oleh MimbarRiau. com di lapangan Serda Rizaefendi menjelaskan melakukan  langsung pendampingan saat Maghrib mengaji setelah melakukan sholat fardhu magrib,kegiatan tersebut merupakan pengabdian nyata dari TNI Koramil 01/Rengat agar anak-anak pandai membaca Alqur'an dan Agama.

"Memberikan pendampingan ibadah dan mengaji kepada anak-anak dalam kegiatan Maghrib mengaji merupakan pengabdian nyata dari Koramil 01/Rengat kedepan akan terus selalu berjalan, "kata Serda Rizaefendi.

Ditempat terpisah saat dihubungi guru ngaji anak anak Angga Sahputra  mengatakan mengajari anak anak mengaji dan belajar itu tugas kita apalagi  ada peran serta Koramil 01/Rengat dalam pendampingan mengaji bagi anak-anak.

Alhamdulilah anak-anak dapat kegiatan keagamaan yang positif untuk menjadi generasi muda yang ber'ahlak mulia, "terang Angga.

Sementara Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman mengharapkan kepada anak-anak agar dapat tetap semangat dalam mengikuti kegiatan Maghrib Mengaji.

Dia juga berharap, agar kegiatan Maghrib Mengaji dapat memberikan manfaat bagi anak-anak kedepan agar menjadi manusia yang berguna.

"Kedepanya secara berkesinambungan  akan menjadi sebuah peluang yang terbuka untuk menciptakan qori dan qoriah di masa yang akan datang, "tambah Danramil (PRMB/MR)

 

#Kodim Inhu

Index

Berita Lainnya

Index