Babinsa Komsos Dengan Aparat Kelurahan Kampung Besar Kota

Babinsa Komsos Dengan Aparat Kelurahan Kampung Besar Kota

Rengat, MimbarRiau.com -- Melakukan kun jangan ke warga binaan Serka Feddy Darmansyah Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu melaksanakan komsos dikantor kelurahan kampung besar kota (08-06-2023).

Komsos merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan agar bisa mengetahui kondisi wilayah binaannya.

Komsos diharapkan dapat mengetahui dan menyikapi tentang permasalahan dan kondisi sosial ditengah masyarakat.

Kepada mimbarriau.com Serka Feddy juga menyampaikan dengan komsos itu juga bisa sekaligus untuk mendapatkan data dan faktor yang berkembang di wilayah binaan, "ucapnya.

Masih kata Serka Feddy Darmansyah Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonis antara aparatur teritorial dengan lapisan masyarakat di wilayah binaan" melalui Komsos interaksi secara langsung akan mudah terjalin hubungan yang baik dan kerja sama yang baik pula, "terangnya.

Todak hanya itu dengan menjalin hubungan baik yang sudah terjalin baik Antara aparat kelurahan dengan Babinsa, maupun Babinsa dengan masyarakat,karena ini merupakan kegiatan positif, "tutupnya.(Prmr/mr)

 

#Kodim Inhu

Index

Berita Lainnya

Index