Wujud Nyata Babinsa Dekat Dengan Warganya Dengan Kunjungi Tokoh

Wujud Nyata Babinsa Dekat Dengan Warganya Dengan Kunjungi Tokoh

Rengat, MimbarRiau.com -- Dengan mengunjungi tokoh masyarakat Babinsa desa Air jernih  Serda Hadi Suprapto melaksanakan Anjang sana sekaligus Komsos yakni Masnur di RT 01, RW 03 desa Air jernih, Kel. Pematang Reba, Kabupaten. Indragiri hulu, Selasa (06/06/2023).

Tidak hanya tokoh melainkan juga Seorang pensiunan guru beliau juga masih mengajar keterampilan yang di milikinya di berbagai Kota bahkan luar Kota.

Sangatlah beruntung bisa bertemu dan bertandang ke kediaman beliau, Karena dari dulu merupakan tokoh yang menjadi panutan di kampung tersebut.

Melalui Komsos ini di harapkan Babinsa bisa mendapatkan suri tauladan dari tokoh yang di temui dan simpati di hati masyarakat agar tali silaturahmi Makin erat.

Selain itu juga Banyak informasi bisa Kita dapat, komsos juga dapat sebagai ajang  untuk bertukar pikiran dan ide yang mana hal tersebut sangat membantu dalam pelaksanaan tugas Babinsa diwilayah binaan.

Jelasnya dengan kedekatan Babinsa dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik maka segala sesuatu yang Kita perlukan di wilayah  binaan akan mudah dapatkan dan akan Membantu tugas Babinsa ke depannya." Tutupnya. (Prmr/MR)
 

#Kodim Inhu

Index

Berita Lainnya

Index