Dengan Karya Bhakti Hut Ke-64 Korem 031/WB, Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kab Inhu Kita Dukung Program Pemerintah

Dengan Karya Bhakti Hut Ke-64 Korem 031/WB, Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kab Inhu Kita Dukung Program Pemerintah

MimbarRiau.com, Rengat (Riau) -- Dalam rangka memperingati HUT korem 031 /WB  kodim 0302 /Inhu melaksanakan acara Karya Bakti  di klenteng Vihara Paramita rengat. Jln Syahrial No.1, Pasar Kota, Kecamatan. Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Jum'at 10-03-2023

Kegiatan Karya Bakti melibatkan  personel dari berbagai unsur diantaranya Mayor Inf. Kabul ( Kasdim 0302/Inhu ) Kapten Inf. Ardiyasman ( Danramil 01/Rengat ), Kapten Inf. Aflison ( Pasi Ter Kodim 0302/Inhu ), Zainal Arifin ( Ketua Yayasan Paramita Rengat ), Hermanto ( Ketua Majelis Buddhayana Indonesia Rengat Kab.Inhu ), Thomy Hendri ( Ketua Vihara Paramita Rengat ), Rostam ( Wakil Ketua Vihara Paramita Rengat ), R. Jamaluddin, SE ( Lurah Pasar Kota Kec.Rengat Kab.Inhu ) Personil Kodim 25 orang, Personil Polres 10 orang, Personil Satpol PP 5 orang, Personil KPBD Kab.Inhu 5 orang, Personil Pemadam Kebakaran Kab.Inhu 5 orang, Anggota FKPPI Kab.Inhu 5 orang Kegiatan Karya Bakti di pusatkan di tempat.

Pelaksanaan Apel kegiatan Karya bakti dipimpin langsung oleh Kasdim 0302 /Inhu Mayor Inf Kabul tepatnya di depan kelenteng dalam sambutannya mengatakan bahwa Karya Bakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) korem 031/WB yang jatuh pada tanggal  maret mendatang, "katanya.

”Pagi ini kita melaksanakan Karya bakti dalam rangka memperingati HUT korem ke-64, dengan sasaran klenteng Vihara Paramita.

Selain itu Kasdim juga mengatakan, bahwa Rangkaian kegiatan peringatan HUT korem ke 64 merupakan perintah langsung dari Mayjen TNI Parlindungan Hutagalung komandan korem 031/WB yang salah satunya untuk melaksanakan Karya Bakti dan beberapa kegiatan lainnya.

Kegiatan yang kita laksanakan saat ini ber Tema dari HUT korem yakni ”bulan bhakti meningkatkan bhakti untuk mewujudkan ketangguhan negara.

"Artinya  harus selalu bersama masyarakat dan Pemerintah dalam hal ini kita yang berada di Kabupaten Indragiri Hulu untuk selalu membantu program Pemerintah yang ada di wilayah,” ungkap Kasdim. (PR/MR)

 

#Kodim Inhu

Index

Berita Lainnya

Index