Suhandi Resmi Jadi Ketua KKI Provinsi Riau 2023 -2027

Suhandi Resmi Jadi Ketua KKI Provinsi Riau 2023 -2027

Mimbarriau, PEKANBARU - Pelantikan pengurus Kushin Ryu M Karate Do Indonesia (KKI) Provinsi Riau 2023-2027 yang sekaligus Opening Ceremony Sirkuit Antar Dojo se Provinsi Riau

Pelantikan pengurus tersebut digelar di lantai 4 Gedung Sekolah Dasar Dharma Loka di Jalan Soekarno Hatta sejak pukul 10.00 WIB pada Sabtu, 11 November 2023.

Ketua Panitia Julmis Akbar Al Faritsi melalui Wakil Ketua Panitia, Muhammad Prawibowo menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran peserta serta undangan pada acara tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Pengurus Pusat KKI, bapak Nono Sampono yang telah meringankan langkah untuk hadir bersama rombongan," ucap pria yang disapa Wibowo tersebut.

"Kepada yang terhormat bapak ibu anggota DPR RI yang juga turut hadir, kami mengucapkan terimakasih dan memohon doa agar pelantikan pengurus KKI Provinsi Riau ini berjalan lancar," sambungnya.

Ketua terpilih KKI Provinsi Riau, Suhandi MBA menyampaikan bahwa dalam keterpilihannya menahkodai KKI Provinsi Riau, merasa bangga atas kerjasama yang telah diberikan seluruh anggota.

"Suatu hal yang membanggakan atas kolaborasi dan kerjasama yang kita laksanakan sehingga KKI berjalan dengan membanggakan," papar Suhandi.

Terpantau juga turut menghadiri acara tersebut Kadispora Provinsi Riau, Bobby Rahman yang menyampaikan apresiasinya terhadap pengurus terpilih.

"Selamat atas terbentuknya pengurus KKI Provinsi Riau. Kita berharap bisa memberikan semangat baru baik kepada pengurus dan juga para atlet," disampaikannya dalam sambutan.

Ketua Forki Riau sekaligus anggota DPRD Provinsi Riau, Parisman Ikhwan SE MM juga mendukung tim pengurus terpilih dan berharap lewat kerjasama dan kerja keras KKI dapat menghasilkan atlet Karate berprestasi dan mengharumkan nama Provinsi Riau.

"Semoga kedepannya KKI semakin berkembang lagi dan menghasilkan atlet Karateka yang menorehkan prestasi membanggakan," harap Parisman dalam sambutannya.

Ketua Umum Pengurus Pusat KKI, Letjen TNI (Mar) Purn DR Nono Sampono MSi mengatakan bahwa pergantian pengurus merupakan langkah peremajaan tim dan juga penyegaran.

"Pengurus KKI Provinsi Riau sudah wajah baru, pergantian pengurus sebuah organisasi merupakan bentuk penyegaran dan untuk melanjutkan kerja kepengurusan agar lebih baik," kata Ketua Umum KKI.

Lewat sambutannya, Ketua Umum juga menjelaskan bahwa kepengurusan yang terpilih secara aklamasi harus tahan 'tersakiti'.

"Alhamdulillah sudah terpilih secara aklamasi dan apabila ada proses rivalitas, semua itu kita harapkan nantinya bisa bersatu kembali untuk kepentingan bersama," kata Nono Sampono.

"Saya berharap kepada ketua KKI Provinsi Riau, menjadi pemimpin bukanlah jalan untuk bersenang-senang, tetapi harus siap dikoreksi, dikritik, ibaratnya harus siap tersakiti," lanjutnya memberi semangat.

Sebagai informasi, sebelumnya KKI Provinsi Riau telah menurunkan 2 orang atlet yang mengikuti ajang Olimpiade dan berhasil mengharumkan nama Provinsi Riau.

Ketua KKI Provinsi Riau secara langsung menyampaikan bahwa kedepannya, KKI akan berupaya keras untuk dapat melatih atlet Karate agar lebih banyak lagi yang akan membanggakan Provinsi Riau.

(Aldi)

Berita Lainnya

Index