Presiden Jokowi Sematkan Tanda Kehormatan Satyalencana Kepada Drs Yusri MSi

Presiden Jokowi Sematkan Tanda Kehormatan Satyalencana Kepada Drs Yusri MSi

Padang, MimbarRiau.com -- Drs Yusri MSi menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan/Satyalancana Wira Kerya dari Presiden Joko Widodo hari ini Sabtu (10/6/2023) di kota Padang Sumatera Barat.

Drs Yusri MSi saat dihubungi awak media ini membenarkan telah menerima Tanda Kehormatan Setya Lencana Pembangunan/ Satyalencana Wira Karya dari Presiden Joko Widodo.

Diketahui, Setya Lencana Wira Karya adalah tanda kehormatan yang diberikan kepada warga negara Indonesia yang telah memberikan darma baktinya yang besar kepada nusa dan bangsa hingga dapat dijadikan tauladan bagi orang lain.

Tanda Kehormatan Setya Lencana Pembangunan/Setyalencana Wira Karya yang diterima Ketua KTNA Riau, Ketua LAK Kampar Drs Yusri MSi Dt Bandaro Mudo menjadi salah satu kebanggan buat Provinsi Riau.

Ucapan selamat dari berbagai kalangan tokoh di Riau diberikan kepada Drs Yusri MSi yang juga sebagai mantan Sekda Kabupaten Kampar ini.

Penas 2023 digelar pada 10 - 15 Juni 2023 dengan mengambil tema "Memantapkan Penguatan Potensi dan Posisi Tawar Komoditi Lokal Untuk Mewujudkan Kemandirian Pangan Berkelanjutan Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia 2045". (Fa/MR)

 

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index