Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Tim PKA XI - 2023 Gelar Bakti Sosial

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Tim PKA XI - 2023 Gelar Bakti Sosial

Mimbarriau.com, Pekanbaru -- Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444/H tahun 2023 M, Tim PKA XI-2023 gelar bakti sosial untuk warga yang membutuhkan.

Bakti Sosial yang di taja oleh tim Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Pemerintah Provinsi Riau angkatan XI tahun 2023 yang bertempat di area Perumnas Rumbai, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pekanbaru, Selasa (21/3/23).

Kegiatan yang di Inisiatori oleh teman teman PKA XI 2023 mengadakan Bakti Sosial dengan berbagi Sembako kepada warga yang berhak menerimanya.

"Kegiatan ini tidak ada direncanakan, tetapi hanya reaksi cepat dari teman teman saja, mengingat bulan puasa tinggal mengitung hari," Ucap Mustafa ketua angkatan PKA XI 2023.

Tahun ini kita sumbangan sedikit rezeki  dari teman-teman yang punya Rezki lebih dan ikut berpartisipasi dalam rangka berbagi sembako menyambut bulan ramadhan ini.

"Walaupun hanya 48 paket yang tediri dari beras, telor, minyak, tepung, sirup langsung kita distribusikan kepada warga yang membutuhkan dan semoga bantuan ini bermanfaat buat saudara kita yang membutuhkannya," Ujarnya.

Perwakilan dari 5 RW 17 RT yang ada disekitar wilayah Perumnas Rumbai Pekanbaru yang di wakili ketua RW 11 Khairil Anuar mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PKA XI 2023 Provinsi Riau telah ikut andil peduli terhadap warga kami.

"Terima kasih saya ucapkan kepada keluarga besar PKA XI 2023 Provinsi Riau yang telah membagikan paket sembako kepada warga kami dalam rangka menyambut puasa ramadhan pada tahun 2023 ini, dan kami mendoakan bapak ibu peserta PKA selalu diberi kemurahan rezeki, kesehatan serta kemudahan dan kelancaran mengikuti Diklat PKA," Ujar Khairil Anuar Ketua RW 11 yang juga peserta Diklat PKA

"Semoga semua selalu sukses Dan Allah SWT catat sebagai amal ibadah nya, Aamiin," Tutupnya (Fa/MR)

Berita Lainnya

Index