Alumni SMPN 5 Pekanbaru Angkatan 82-90 Berkunjung ke SMPN 16 Pekanbaru

Alumni SMPN 5 Pekanbaru Angkatan 82-90 Berkunjung ke SMPN 16 Pekanbaru

MimbarRiau.com, Pekanbaru -- Ikatan Alumni SMPN 5 Pekanbaru mengunjungi SMPN 16 Pekanbaru, menjumpai Kepala Sekolah SMPN 16 Pekanbaru Dra Endang Sriwijayanti dan sekaligus bersilahturahmi dengan Alumni 1982-1990, yang mana diketahui ada Alumni 1994 yang ikut Andi Putra sebagai Wartawan MimbarDesa.com. Rabu (14/03/2023).

Alhamdulillah mereka sangat bangga, bahwa ada Alumni SMPN 5 Pekanbaru Angkatan 82 yang menjadi Kepala Sekolah SMPN 16 Pekanbaru.

Dalam sambutannya selaku Kepala Sekolah  dan sebagai Ketua Pembina Darma Wanita Dra Endang Sri Wijayanti mengatakan, Alhamdulilah saya sangat bangga dan bersyukur dengan didatangi Alumni Angkatan 82 dan 90,dan saya mengenal Andi Putra sebagai junior Angkatan 94. "Tutur Endang.

Adapun tujuan hidup ini untuk menjalin tali silahturahmi, apalagi menyambut bulan suci Rahmadhan ini, lebih mempererat tali silahturahmi, yang bisa saling mengenal satu sama lain, yang mana kehidupan kita berbeda, ada yang tidak mempunyai materi atau hidup susah, maka kita bisa saling membantu, untuk itu bersama Ketua Wa group seluruh Angkatan SMPN 5 Pekanbaru Kusnadi Chan SHut bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Diharapkan kegiatan ini di adakan antara senior dan junior seperti Andi Putra dapat saling menghargai mengenal satu sama lain untuk SMPN 5 Pekanbaru masing -masing angkatan 82 sampai 90, "ujar Kusnadi.

Silaturahmi ini hanya sekedar pertemuan, temu kangen, dan memperkuat tali silahturahmi kita antara para Alumni SMPN 5 Pekanbaru Angkata 82 sampai 90.

Dalam kunjungan alumni SMPN 5 Pekanbaru dari Angkatan 82 sampai 90, sangat bersyukur dengan ada junior angkatan 94 sebagai wartawan yaitu Andi Putra, karena dapat membantu meliput berita dan memberikan informasi dan komentar yang benar -benar adanya.

Kami keluarga besar SMPN 5 berharap setiap angkatan di buat Ikatan Keluarga Besar SMPN 5 Pekanbaru. Selain itu diharapkan dengan adanya kegiatan ini, seluruh Alumni semakin solid dan tetap kompak selalu. Seluruh alumni harus berbuat positif dan berbuat baik. (Andi Putra/MR)
 

Berita Lainnya

Index