Manahara Napitupulu Coffee Morning dengan Pers Inhu, 'Terima Kasih Kepada Kawan-kawan Media Atas Kehadirannya'

Manahara Napitupulu Coffee Morning dengan Pers Inhu, 'Terima Kasih Kepada Kawan-kawan Media Atas Kehadirannya'

MimbarRiau.com, Rengat (Riau) – Berbagi persiapan yang ada di Indragiri Hulu terlibtarkan dengan Anggota DPRD Riau, Manahara Napitupulu SH MH saat menggelar Coffee Morning dengan insan Pers liputan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (11/3/2023).

Coffe moerning yang dilaksanakan di Cafe Shafira jalan Lintas Timur Desa Sungai Dawu Kecamatan Rengat Barat ini dihadiri oleh wartawan liputan Inhu dari berbagai media.

Manahara Napitupulu SH MH Anggota DPRD Riau dari Dapil Inhu – Kuansing saat itu menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah hadir dalam rangka memenuhi undangan Coffee Morning ini. 

"Banyak pertanyaan yang datang dari awak media kepada Manahara,saat itu juga Dalam kesempatan ini, Manahara menjawab dan membeberkan berbagai permasalahan yang terjadi di Kabupaten Inhu ketika dirinya dilantik sebagai anggota DPRD Riau Priode 2019 – 2024, dan saat ini sudah banyak masukan dan permasalahan yang sampai pada dirinya.

Dari persoalan tersebut dirinya yang merupakan wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan Inhu-Kuansing sudah banyak kita angkat ke tingkat provinsi (Riau), mulai dari permasalahan infrastruktur, konflik lahan, masalah pendidikan hingga permasalahan listrik di tingkat dusun hingga persiapan lainya yang muncul, "ujarnya.

Untuk persoalan yang paling selalu didengar dan disampaikan kepadanya itu menyangkut tentang permasalahan konflik lahan yang terjadi di Kabupaten Inhu, DPRD Riau bahkan sudah membuat pansus, dimana dirinya tergabung dalam pansus tersebut agar nantinya persoalan akan di tindak lanjuti". Terangnya.

Untuk saat ini yang selalu muncul dan menjadi persialan di tengah masyarakat kita tentang aktifitas angkutan batu bara “Yang menjadi perhatian terbesar kita salah satunya memang adalah permasalahan infrastruktur jalan yang ada di Inhu, dimana jalan banyak yang rusak akibat adanya aktivitas mobil angkutan batu bara yang melebihi tonase ilir mudik pada tiap harinya.

Sementara jalan yang harus dilewati oleh kendaraan batu bara tersebut kecil dengan jumlah kendaraan batu bara yang melewati sangat banyak,” terangnya.

"Sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau telah bekerja juga telah berkoordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Riau, bahkan sudah sampai ke kementerian,menyampaikan hal tersebut dirinya berharap akan ada solusinya, nantinya.

Dengan apa yang telah diupayakan oleh Anggota DPRD Provinsi diharapkan juga peran media untuk mempublikasikan kegiatan dirinya,ada kerjasama untuk membangynya." Ucapnya.

"Selain itu dirinya juga mengharapkan adanya masukan masukan dari rekan media agar dirinya bisa mengetahui apa yang belum diketahui untuk diperjuangkan selama dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Riau." Pesanya.

Daerah Pemilihan Inhu dan Kuansing yang mempunyai wilayah yang cukup besar tidak mungkin diketahui semua dengan itu irinya juga mengharapkan masukan dan informasi dari masyarakat dan tak lepas dari bantuan rekan media semua, "tutupnya.(P4as/MR)

 

#DPRD Riau

Index

Berita Lainnya

Index