Pelda Yulti Warman dan Babinsa Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Sarana Belajar MDTA Nurul Falah

Pelda Yulti Warman dan Babinsa Bersama  Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Sarana Belajar MDTA Nurul Falah

Mimbarriau.com, Kuala Cenaku -- Danpos Kuala Cenaku Pelda Yulti Warman Dan Babinsa Koramil 01/Rengat beserta masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana Belajar Nurul Falah, Desa Kuala Cenaku, Kecamatan Kuala Cenaku, Kamis (01/02/2024).

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan MDTA.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

Dijelaskannya, Selain itu kegiatan ini juga agar memberikan kenyamanan Murid-Murid dalam melaksankan kegiatan belajar, sekaligus langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya.

Secara bersama-sama kita jaga keindahan dan kenyamanan MDTA, sehingga terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah. "Tutup  Danpos. (Pr4as/mr)

 

Berita Lainnya

Index