Dengan Komsos Babinsa Ingatkan warga Agar Tetap Selalu Jaga Kebersihan lingkungan

Dengan Komsos Babinsa Ingatkan warga Agar Tetap Selalu Jaga Kebersihan lingkungan

Mimbarriau.com, Rengat -- Babinsa Koramil 01/Renga Peltu Erwinuddin, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga dalam rangka memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, dikarena cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini dapat menyebabkan timbulnya bermacam penyakit. Komsos di laksanakan di kelurahan kampung Dagang kamis (01/02/2024).

Pada Komsos tersebut, Babinsa Peltu Erwinuddin mengimbau kepada warga sekitar agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan di kawasan dan lingkungan tempat tinggal kita, dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

Supaya dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah kelurahan kita.

Peltu Erwinuddin juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk giat mengadakan kerjabakti, dengan mengadakan kegiatan tersebut selain dapat menjaga kebersihan.

Hal tersebut juga dapat menciptakan rasa kebersamaan antar warga karena kita sudah tau saat ini jiwa gotong royong sudah mulai hilang di kehidupan kita.

Untuk itu mari kita sama-sama untuk menghidup kan kembali budaya gotong royong sehinga kita bisa untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan aman itu semua karena ada nya rasa kepedulian dan kebersamaan kita agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. "Ujarnya.

Lebih lanjut babinsa juga mengingat kan kepada warga, saat ini cuaca tidak menentu di tambah lagi kondisi di wilayah tempat kita masih banjir dan sering nya turun hujan, Mari kita sama-sama menjaga keluarga dan lingkungan kita terhadap bahaya banjir yang bisa datang secara tiba-tiba agar terhidar dari korban yang sia-sia, "tutupnya. (Pr4as/Mr)

Berita Lainnya

Index