Polsek Pujud Hadiri Bimtek Pemungutan Suara Pemilu 2024 Kepenghuluan Srikayangan

Polsek Pujud Hadiri Bimtek Pemungutan Suara Pemilu 2024 Kepenghuluan Srikayangan

Rohil, Mimbarriau.com -- Kapolsek Pujud Polres Rohil AKP Tri Adiyatmika,SH, MH, diwakili Bhabinkamtibmas Kamtibmasnya di Kepenghuluan Sri Kayangan Bripka L. Sihombing hadiri kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) pemungutan suara pemilu 2024. Sabtu 27 Januari 2024 Pukul 09.30 WIB.

Kegiatan yang diadakan di Aula Kantor Kepenghuan Srikayangan Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rohil ini juga dihadiri Ketua PPS dan beserta anggota dan Perangkat Kepenghuluan Srikayangan.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM Menerangkan kegiatan yang telah di hadiri oleh jajaran Polsek Pujud Polres Rohil.

"Telah dihadiri Bimtek Pemungutan suara Penghitungan dan Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara serta penggunaan informasi rekapitulasi di Kepenghulan Srikayangan Kecamatan Tanjung Medan," jelas Iptu Yulanda Alvaleri.

Rangkaian kegiatan dalam acara ini diantaranya, Menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta. Menyanyikan Hymne Pemilu oleh anggota KPPS. Membaca doa oleh saudara Sukirman.

Ada kata sambutan oleh ketua KPPS saudara Devis, Kata sambutan Ketua BPK Kec.Tanjung medan, Kata sambutan dari Kepenghuluan Srikayangan yang di wakili Sekdes saudara Subardo, Kata sambutan dari Bhabinkamtibmas KepenghukuanSrikayangan Bripka L.Sihombing. Serta Pembukaan materi tentang Bimtek Rekapitulasi," imbuhnya. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index