Satgas Preventif OMB LK 2024 Polsek Simpang Kanan Patroli dan Sambangi PPK

Satgas Preventif OMB LK 2024 Polsek Simpang Kanan Patroli dan Sambangi PPK

Rohil, Mimbarriau.com -- Polsek Simpang Kanan Polres Rohil melalui Bhabinkamtibmas melakukan patroli dan menyambangi Kantor Sekretariat Panitia Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PPK). Sabtu 27 Januari 2024 Pukul 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Bripka Suwandi dan Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Sazali, lakukan patroli situasi dan juga melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu di kantor PPK Simpang Kanan guna memastikan situasi Kamtibmas jelang pemilu Pileg dan Pilpres di Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM Menerangkan kegiatan dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning (OMB LK) jajaran oleh Polsek Simpang Kanan

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan Polres Rohil maksanakan patroli Satgas Preventif OMB Lancang Kuning, di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan," ungkap Iptu Yulanda Alvaleri.

Kegiatannya, Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan kordinasi di Kantor PPK Kec. Simpang Kanan, dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi situasi tahun politik 2023 di seputaran Kecamatan Simpang Kanan.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada petugas Di Kantor Sekretariat PPK Kec. Simpang Kanan untuk saling berkoordinasi dan bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat menghadapi rangkaian kegiatan peseta demokrasi tahun 2024," jelasnya. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index