OMB Bhabinkamtibmas Polsek Rimba Melintang Cooling System Masyarkat

OMB Bhabinkamtibmas Polsek Rimba Melintang Cooling System Masyarkat

Rokan Hilir, Mimbarriau.com -- Bhabinkamtibmas Polsek Rimba Melintang Polres Rohil di Kepenghuluan Harapan Jaya Brigadir Aswin Dani Sinukaban, sambangi warga binaan. Sabtu 27 Januari 2024 Pukul 09.50 WIB.

Kepada Masyarakat yang dijumpai nya tersebut, Brigadir Aswin Dani Sinukaban mengajak bekerja sama dalam menyukseskan pemilu, tidak terpecah belah karena perbedaan pilihan, serta menciptakan suasana kamtibmas kondusif menjelang dan saat berlangsungnya Pemilu.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM menjelaskan kegiatan kegiatan Cooling Syistem pemilu damai Ops Mantap Brata 2023 sd 2024.

Dengan adanya kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut, diharapkan Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi,

Terjalinnya Hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polri. Dan dapat bekerja sama untuk mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat, dan adapun ini upaya untuk mewujudkan pemilu damai," ujar Iptu Yulanda Alvaleri. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index