Shalat Maghrib Berjama'ah di Masjid Al- Falah, Polsek Kubu Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Shalat Maghrib Berjama'ah di Masjid Al- Falah, Polsek Kubu Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Rohil, Mimbarriau.com -- Polsek Kubu Polres Rohil melalui Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sungai Majo Pusako Aipda Erik H. Nasution, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sungai Kubu Hulu Bripka Arsyad Efendi, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Teluk Piyai Bripka Safrianto, KA. SPKT 1 Polsek Kubu Bripka Zepriwandi, dan Kanit Propam Polsek Kubu Bripka Eka Zakaria, Shalat Magrib berjama'ah bersama masyarakat. Jumat 26 Januari 2024. Pukul 18.30 WIB.

Shalat Maghrib berjama'ah ini di Masjid Raya Al- Falah yang beralamat di Kepenghuluan Rantau Panjang Kanan Kecamatan Kubu. Dan usai shalat tersebut, para personel Polsek Kubu Polres Rohil itu melakukan silaturahmi dengan masyarakat, dan disela-selanya Kanit Binmas Polsek Kubu kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Diantara yang dsampaikan, sosialisasi Pemilu Damai dan menghimbau kepada Jamaah Masjid untuk berperan serta Menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pemilu 2024.

Menghimbau kepada Jamaah Masjid agar antisipasi masuk nya Paham Radikal guna tercipta situasi yang aman dan kondusif, menghimbau tetap menjaga Kerukunan dan Toleransi antar umat beragama dan 
menghimbau kepada Jamaah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan aman.

Terpisah Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM Menerangkan kegiatan shalat Maghrib berjama'ah oleh jajaran Polres Rohil di Polsek Kubu.

Polsek Kubu bersama jajaran telah melaksanakan Shalat Maghrib Berjama'ah  dalam Rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024. Dengan kegiatan tersebut diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan saat pemilu damai 14 februari tahun 2024. Khususnya di Kecamatan Kubu dan Kubu Babusalam," kata Iptu Yulanda Alvaleri. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index