Polsek Simpang Kanan Sambang Warga Bukit Damar dan Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Polsek Simpang Kanan Sambang Warga Bukit Damar dan Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Rohil, Mimbarriau.com -- Polsek Simpang Kanan Polres Rohil melalui Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bukit Damar melaksanakan kegiatan sambang warga. Kamis 25 Januari 2024 Pukul 11.50 WIB.

Kepada Warga di Dusun Suka Rukun Kepenghuluan Bukit Damar Kabupaten Rokan Hilir. Bripka Mariadi menghimbau tetap jaga kekompakan bermasyakat dalam pemilu meskipun berbeda pilihan, bekerja sama menciptakan pemilu damai di Kecamatan Simpang Kanan.

Mengajak masyarakat untuk menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu, dan apabila mengetahui adanya informasi yang mencurigakan dan agar segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak dipolitisir pihak lain.

Terpisah, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM, Menerangkan kegiatan sambang warga kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Brata Tahun 2023/2024, Polres Rohil di Simpang Kanan.

Kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Brata Tahun 2023/2024 di wilayah Hukum Polsek Simpang Kanan dalam rangka mensukseskan Tahapan Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Simpang Kanan  Kabupaten Rokan Hilir," ungkapnya.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pemilu, terjalinnya hubungan antara Polri dan masyarakat, dan mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat khususnya dalam pesta pemilu 2024," imbuhnya. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index