Wakapolda Riau Tinjau Banjir di Kecamatan Rimba Melintang- Rohil dan Beri Masyarakat Bantuan Sembako

Wakapolda Riau Tinjau Banjir di Kecamatan Rimba Melintang- Rohil dan Beri Masyarakat Bantuan Sembako

ROHIL, Mimbarriau.com -- Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau, Brigjen K Rahmadi, bersama Forkopimda Pemprov Riau, membawa Pejabat Utama Polda Riau lakukan peninjauan terhadap terhadap musibah banjir yang melanda masyarakat di Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir. Kamis, 25 Januari 2024, Pukul 08.00 WIB.

Kunjungan Wakapolda yang ingin langsung meninjau lokasi terjadinya banjir, Posko penanganan Banjir, dan menyerahkan langsung bantuan sembako kepada masyarakat Terdampak Banjir ini, disambut Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi dan PJU Polres Rohil serta jajaran di Polsek Rimba Melintang.

Kunjungan Wakapolda Riau bersama Forkopimda Riau ke Kabupaten Rokan Hilir ini dijelaskan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk. MM.

Bapak Wakapolda Riau bersama Forkopimda Pemprov Riau telah meninjau langsung, lokasi banjir, posko pengungsian banjir dan menyerahkan langsung bantuan sembako ke posko pengungsian masyarakat Terdampak Banjir.

Bapak Wakapolda Riau melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan akibat terdampak banjir yang tentunya menghadapi masa masa sulit.

Bapak Wakapolda ikut prihatin, berharap masyarakat dapat bersabar dan selalu selamat dalam masa masa menunggu tibanya musim kemarau dan banjir surut, bersamaan dengan momen menghadapi pemilu, Bapak Wakapolda juga berpesan untuk marilah bersama-sama mewujudkan pemilu damai tahun ini di kabupaten Rohil," Kata iptu Yulanda Alvaleri.  (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index