Saat Beraktivitas di Penyeberangan, Babinsa Desa Kota lama Ingatkan Waspada dan Berhati-hati Kepada Masyarakat

Saat Beraktivitas di Penyeberangan, Babinsa Desa Kota lama Ingatkan Waspada dan Berhati-hati Kepada Masyarakat

MimbarRiau.com, Rengat - Koramil 01/Rengat melaksanakan pemantauan aktivitas warga di desa kota lama penyeberangan  yang berlokasi di Dusun Balionang RT 03 RW 007 Desa Kota lama, Kecamatan. Rengat barat, Kabupaten Indra giri hulu, Rabu (14/01/2024).

Anggota Koramil 01/Rengat Serda Hadi Suprapto menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi arahan-arahan dari supir sampan agar tidak terjadi insiden yang tidak di inginkan.

Sentara Danramil 01/Rengat Kapten Inf. H.B. Sitepu mengatakan, adanya peningkatan jumlah penumpang yang akan menyebrang dan kami telah melakukan antisipasi baik berupa imbauan dan pemantauan kepada para penumpang .

Lanjut dikatakan Komandan Koramil 01/Rengat Kapten Inf H.B. sitepu, aktifitas penyeberangan normal dan mayoritas yang menyeberang di pelabuhan sungai Indra giri adalah masyarakat setempat yang berlibur ke rumah keluarga, berbelanja keperluan keluarga dan ada juga yang sudah mulai mengecek kebun mereka.

"Namun  penyeberangan sungai harus tetap dilaksanakan, serta melakukan pengamanan dengan harapan penyebrangan tertib dan lancar," ucap Kapten Inf H.B. Sitepu.

Saat dihubungi salah satu warga desa yakni Dedi yang juga merupakan warga desa Kota lama sangat merespon dengan peraturan . "Kegiatan seperti ini sangat baik karena pemerintah sangat peduli dengan keselamatan rakyatnya," ujarnya."(Pr4as)

Berita Lainnya

Index