Bhabinkamtibmas Polsek Sinaboi Sambang Warga Sungai Nyamuk dan Cooling System

Bhabinkamtibmas Polsek Sinaboi Sambang Warga Sungai Nyamuk dan Cooling System

Rohil, Mimbarriau.com -- Bhabinkamtibmas Polsek Sinaboi Polres Rohil Bripka Lestari Chandra Cooling System Warga binaannya yang berada di Jalan Poros Sungai Nyamuk. Senin 22 Januari 2024 Pukul 10.13 WIB.

Cooling System dalam rangka OMB Lancang Kuning Tahun 2024 tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sungai Nyamuk itu dengan mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres 14 februari 2024.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S.Trk.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka OMB Lancang Kuning Tahun 2024 di Wilayah hukum Polsek Sinaboi Polres Rohil. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Sinaboi.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi pemilu, ikut menyukseskan pemilu, menghimbau kepada elemen masyarakat agar agar tidak terprovokasi oleh berita palsu (hoax) atau terpancing emosi karena perbedaan pilihan politik.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga berakhirnya Pemilu 2024. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Rokan Hilir,"  ungkap Iptu Yulanda Alvaleri. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index