Satgas Stand by dan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu Rohil Gelar Apel Pagi

Satgas Stand by dan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu Rohil Gelar Apel Pagi

Rohil, Mimbarriau.com -- Satgas Standby dan Sterilisasi ruangan kantor Bawaslu Kabupaten oleh Polres Rohil melakukan Apel Pagi Personel yang dipimpin oleh Ipda Rahmat dengan dihadiri oleh 6 Personel. Jumat 19 Januari 2024 Pukul 08.00 WIB.

Dalam Acara yang dilaksanakan di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil yang berada di jalan Pelabuhan Baru Bagan Siapi-api ibukota Kabupaten Rohil ini, amanat Ipda Rahmat instruksi yang diberikan oleh Kapolres Rohil tentang SOP pelaksanaan operasi mantap Brata OMB Langcang Kuning tahun 2023-2024.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan.

Upacara apel pagi personel bertujuan untuk pengecekan kesiapan Personel dalam melaksanakan tugas pengamanan di tempat standby dan sterilisasi ruangan kantor Bawaslu. Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun ini oleh Polres Rohil.

Bapak Kapolres Rohil menyampaikan bahwa yang pertama, agar Tim satgas yang telah di Sprin kan dalam melaksanakan tugas pengamanan semua objek dan rangkaian kegiatan pemilu dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, serta sesuai dengan SOP.

Memastikan keamanan semua tempat, baik itu ruangan, area halaman dan aset Bawaslu Daerah Kabupaten dalam kondisi aman dan terjaga serta memberikan rasa aman terhadap petugas Bawaslu dalam melaksanakan tugas menyelenggarakan pemilu dan memastikan pula bahwa selalu mengedepankan silaturahmi, persuasif dan humanis dalam melayani masyarakat.

Menjaga wibawa dengan menjaga sikap netralitas Polri sebagai harga mati dalam pemilu, menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif disemua tempat khususnya di Kabupaten Rokan Hilir, Dan dalam kegiatan ini diharapkan dapat terlaksananya pemilu damai 14 februari tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hilir," imbuhnya. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index