Jumat Curhat Polres Bengkalis untuk Cooling System Kamtibmas dan Pemilu Damai 2024

Jumat Curhat Polres Bengkalis untuk Cooling System Kamtibmas dan Pemilu Damai 2024

Bengkalis, Mimbarriau.com -- Masjid Al Mubarok Jl. Pramuka Kec. Bengkalis menjadi saksi pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat Polres Bengkalis yang bertujuan mengimplementasikan Cooling System demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memastikan Pemilu Damai 2024 di Kab. Bengkalis yang aman, damai dan bersih. Pada Jumat, 19 Januari 2024, pukul 05.00 WIB

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk perwakilan Kapolres Bengkalis Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Nurman, S.H, M.H, Kasat Samapta Polres Bengkalis AKP Iwan Widarmono, Ps. Kasat Narkoba Polres Bengkalis IPTU Hasan Basri, S.H, M.H, Kanit Patroli Sat Polairud Polres Bengkalis IPDA Amrun, Kanit 1 Sat Narkoba Polres Bengkalis IPDA Reza Ilham, S.E, serta personil Polres Bengkalis dan jemaah Masjid Al Mubarok.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Sholat Subuh Berjamaah, diikuti oleh penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dan pemilu damai oleh Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Nurman, S.H, M.H. Hasil dari kegiatan ini adalah berhasil terlaksananya Cooling System dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memastikan Pemilu Damai 2024 di Kab. Bengkalis.

Kegiatan Jumat Curhat Polres Bengkalis berakhir sekira pukul 06.00 WIB, dan selama pelaksanaan kegiatan, situasi tetap aman dan terkendali, menandakan suksesnya upaya Polres Bengkalis dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index