Sambangi SPBU Km.04 Balam, Polsek Bangko Pusako Cooling System Sejumlah Karyawan

Sambangi SPBU Km.04 Balam, Polsek Bangko Pusako Cooling System Sejumlah Karyawan

Rohil, Mimbarriau.com -- Polsek Bangko Pusako Polres Rohil melalui Personel Aipda Hedriko Siahaan dan Bripka Deni Nainggolan, Sambangi SPBU Km 04 Balam Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir. Senin 15 Januari 2024. Pukul 10.30 WIB.

Kepada sejumlah Karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum yang berada di Jalan Lintas Sumatera tersebut, keduanya mengajak untuk menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres 14 februari tahun 2024 ini, berpesan agar turut serta menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas.

"Marilah menyuksekan pemilu Pileg dan Pilpres 14 februari tahun 2024 ini," ajak keduanya.

Untuk lebih lanjut, kegiatan ini dijelaskan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.

Pelaksanakan Kegiatan Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024, dimana disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menyukseskan pemilu damai dengan cara ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Ikut memilih serta tidak golput, tidak terpecah belah karena perbedaan pilihan, dan jika mendapatkan informasi yang dapat mengganggu Kamtibmas pemilu atau yang tidak diinginkan, dapat kiranya bekerjasama dengan memberitahukan informasi tersebut kepada pihak kepolisian terdekat," jelas Iptu Yulanda Alvaleri.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri, dan dengan kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas menjelang dan saat dilaksanakannya kegiatan pemilu di kabupaten Rokan hilir khususnya di wilayah hukum Polsek Bangko Pusako," imbuhnya. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index