Pastikan Situasi Aman, Malam - malam Satgas Preventif Polres Rohil Pengecekan Ruang Kantor Bawaslu

Pastikan Situasi Aman, Malam - malam Satgas Preventif Polres Rohil Pengecekan Ruang Kantor Bawaslu

Rohil, Mimbarriau.com -- Guna memastikan situasi aman dan Kondusif di Kantor Bawaslu Kabupaten, Satgas Preventif Bawaslu Polres Rohil melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengecekan terhadap pintu - pintu dan ruangan. Rabu 17 Januari 2024 Pukul 20.05 WIB.

Pengecekan terhadap pintu - pintu, ruangan dan Aset - aset Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir ini dilakukan oleh Personel satgas yang melaksanakan tugas pengamanan dan standby di Kantor Badan penyelenggara pemilu di Kabupaten Rokan Hilir tersebut.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan oleh personel yang telah ditugaskan di Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil.

Kegiatan pengamanan dan pengecekan terhadap seluruh aset Bawaslu Kabupaten Rohil yang dilakukan oleh Personel secara rutin dan berkala, kegiatan ini untuk memastikan semuanya tetap terjaga dan dalam kondisi yang kondusif.

Kegiatan ini merupakan upaya kita untuk menjaga situasi tetap kondusif dan terjaganya dari gangguan yang dapat menghambat suksesnya pelaksanaan pemilu Pileg dan Pilpres 14 februari tahun ini. Kegiatan ini dilaksanakan atas tanggung jawab yang dibebankan dan dilakukan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," kata Iptu Yulanda Alvaleri. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index