Akibat Banjir Yang Melanda Babinsa Koramil 01/Rengat Membantu Warga Dan Mengatur Arus Lalu Lintas

Akibat Banjir Yang Melanda Babinsa Koramil 01/Rengat Membantu Warga Dan Mengatur Arus Lalu Lintas

Mimbarriau.com, Rengat -- Hujan dengan intensitas sedang sampai lebat menyebabkan beberapa wilayah kebanjiran. Salah satunya jalan penghubung masyarakat Rengat - Tembilahan di desa Sungai Raya, Kecamatan Rengat,  Kabupaten  Inhu. Minggu (14/01/2024).

Agar arus lalu lintas agar lancar Babinsa Koramil 01/Rengat Melaksanakan dan Membantu Warga yang akan menyeberang jalan raya yang banjir akibat meluapnya sungai Indragiri.

Danramil 01/Rengat Kapten inf HB Sitepu yang ditemui di lokasi mengatakan, banjir ini memang cukup mengganggu aktivitas warga dan tidak jarang ada kendaran yang melanda di tengah jalan.

Saya imbau untuk masyakarat yang menerobos banjir agar berhati-hati saat melewati jalan yang licin, guna menghindari jatuhnya korban jiwa.

Upaya yang kita lakukan Untuk membantu warga yang melintasi jalan yang banjir, Para Babinsa Koramil 01/Rengat langsung membantu kendaraan warga dan warga yang akan melintasi banjir.

Yang salah satunya kegiatan membantu mengeluarkan kendaraan dan warga yang akan melintasi banjir ini dilakukan oleh para personil koramil 01/Rengat demi terciptanya hubungan harmonis dengan warga yang Merupakan warga Binaan.(Pr4as/mr)

Berita Lainnya

Index