Sambut Kedatangan Prabowo Subianto, Ribuan Warga Padati GOR Pekanbaru

Sambut Kedatangan Prabowo Subianto, Ribuan Warga Padati GOR Pekanbaru

MIMBARRIAU.COM - Kedatangan Capres 02 Prabowo Subianto disambut antusias masyarakat yang memadati Gelanggang Remaja Olahraga (GOR), Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru Riau, Selasa (9/1/24).

Sejumlah bendera dari Gerindra dan partai-partai koalisi juga telah berkibar menunjukkan sambutan atas kunjungan Prabowo Subianto. 

Adapun partai koalisi Prabowo-Gibran yang bergabung ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) adalah partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), partai Golongan Karya (Golkar), partai Amanat Nasional (PAN), partai Demokrat, partai Bulan Bintang (PBB), partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), partai Garda Republik Indonesia (Garuda), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan partai Prima.

Sebelumnya, Dewan Pengarah Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Riau, Syamsuar, mengatakan, kunjungan Prabowo Subianto ke Pekanbaru juga akan disambut dengan deklarasi dukungan dari para pendukung.

"Bersamaan dengan kunjungan itu, nanti Capres 02 juga akan disambut dengan deklarasi pendukungnya. Kita lihat saja nanti hari H nya," pungkasnya.

(Zha)

Berita Lainnya

Index