Disebut Akan Sulit Hadapi Gibran, Mahfud: Saya Ndak Pernah Dengarkan Rocky

Disebut Akan Sulit Hadapi Gibran, Mahfud: Saya Ndak Pernah Dengarkan Rocky
Ilustrasi cawapres nomor urut 3, Mahfud MD mengaku tak ambil pusing dengan komentar Rocky Gerung. Foto: Grandyos Zafna

Solo - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud Md mengaku tak ambil pusing dengan komentar Rocky Gerung. Disebutkan Rocky Gerung, bahwa Mahfud akan kesulitan menghadapi Gibran Rakabuming Raka saat debat.

"Saya ndak pernah dengarkan Rocky Gerung," kata Mahfud singkat sambil terlihat tersenyum pada wartawan di Serang, Banten, Selasa (19/12/2023), dikutip dari detikNews.

Selain itu, Mahfud juga mengungkapkan kesiapannya jelang debat cawapres yang digelar di Jakarta Convention Center, Jumat (22/12/2023). Diketahui, debat kedua itu bakal fokus seputar ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur dan perkotaan.

Mahfud mengaku siap dalam debat dan bakal menjawab semua pertanyaan yang diberikan padanya. Bahkan dengan tegas ia tak masalah dengan apapun materi yang bakal dibahas dalam debat.

"Pokoknya ditanya apa, saya jawab, kan gitu aja. Saya siap," kata Mahfud Md kepada wartawan di Serang, Banten, Selasa (19/12/2023).

"Siap saya untuk debat. Tapi kalau ditanya materinya, debat apa ya, ya ndak tahu, pokoknya saya datang, ditanya apa, saya jawab, kan gitu aja," lanjutnya.

Berita Lainnya

Index