Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik Lepas Kapolres Kampar ke Tempat Tugas yang Baru

Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik Lepas Kapolres Kampar ke Tempat Tugas yang Baru

Bangkinang, MimbarRiau.com -- Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik, yang juga ketua Lembaga Adat Kampar Drs H Yusri MSI Dt’ Bandaro Mudo, lepas Kapolres Kampar AKBP. Didik Prio Sambodo.S.I.K ke tempat tugas yang baru. bersama ninik mamak se-kabupaten Kampar. Acara tersebut digelar di Balai Adat Bangkinang Kota, Senin (17/07).

Hadir pada kesempatan itu diantaranya seluruh pejabat utama Polres Kampar, Forkopimda/Mewakili, PJ Sekretariat Daerah, Kepala OPD serta bapak ibuk jemputan dan seluruh Niniok Mamak Sekabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Yusri menyampaikan dirinya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Didik Priyo Sambodo karna selama menjabat sebagai kapolres kampar sudah banyak membantu pemerintah, ninik mamak, ulama dan seluruh masyarakat di kabupaten Kampar.

“Kita ketahui, kabupaten Kampar dalam menjalan roda pemerintah mempunyai falsafah tigo tungku sarojangan dimana pemerintah secara bersama-sama  dengan tokoh adat, ninik mamak dan tokoh agama bergendengan dalam menyatukan visi dan misi untuk membangun negri”. Ujarnya.

Kemudian beliau berharap  kapolres yang akan datang mampu bekerja sama baik. bisa mengatasi seluruh permasalahan, kemudian kenakalan remaja bisa diatasi dan untuk penaganan-penangan lainnya.

“Selamat jalan AKBP. Didik Priosembodo, semoga silahturahmi yang telah terjalin selama ini tidak dipisahkan jarak, terimakasih atas pengabdian selama di kabupaten Kampar, dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga lebih sukses kedepannya”. Tutupnya.

Sementara itu AKBP Didik Priosembodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah, ulama,dan Para Ninik Mamak dan masyarakat karna telah mendukung tugas Polres Kampar, tanpa kerjasama  dari semuanya, kami tidak bisa berbuat banyak. Meskipun saya sudah tidak bertugas di kabupaten kampar, saya berharap silaturahmi kita tetap terjaga, karna saya percaya banyak saudara akan banyak rezeki. (Prot-dokpim/MR01)

 

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index