Walikota Cup I U 40 Resmi Dibuka, Rudi Khairul Targetkan Juara Pada Tournamen Ini

Walikota Cup I U 40 Resmi Dibuka, Rudi Khairul Targetkan Juara Pada Tournamen Ini
Ket Fhoto : Presiden Klub H. Rudi Khairul, SH,MH.

Pekanbaru, MimbarRiau.com -- Tournamen sepakbola Walikota Cup I U 40 telah resmi dibuka, pada tanggal 18 Juni 2023 di Lapangan Bukit Senapelan, dibuka langsung oleh PJ Walikota Pekanbaru Muflihun, SSTP MAP.

Tournamen tersebut diikuti oleh 16 tim yang ada di Pekanbaru. Salah satu Tim yang mengikuti tournamen sepakbola tersebut adalah Gelora Titian Teras FC.

Tim Gelora Titian Teras FC termasuk tim pendatang baru di persepakbolaan di Pekanbaru, para pemain yang tergabung dalam tim tersebut adalah 3 pemain mantan Timnas Indonesia yaitu Supriadi Nasir, Saktiawan Sinaga dan Legimin Raharjo, pemain dari PS Siak, PS Lampung, PSMS, PSDS, lawyer FC Pekanbaru dan beberapa pemain lokal.

Tim Gelora Titian Teras FC pada laga perdana akan menghadapi Tim Bhayangkara FC, yang akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2023 di lapangan Bukit Putra Senapelan.

Presiden tim Gelora Titian Teras FC, H. Rudi Khairul, S.H, M.H menargetkan ' Juara pada tournamen Walikota Cup I U 40 ini.

Presiden tim sangat antusias dalam tournamen ini, harapan Presiden tim Gelora Titian Teras agar persepakbolaan di Pekanbaru khususnya, Riau Umumnya lebih menggelora kembali'.

Kemudian manager Tim Gelora Titian Teras FC, Adha Nuraya, S.H, M.H. berharap agar tournamen seperti ini agar sering dilaksanakan dengan tim yang lebih banyak, dan tetap menjunjung sportivitas. (Jir/MR) 
 

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index