Cek Jalan Rusak di Lampung Selatan, Mobil Jokowi 'Nyangkut' di Lubang

Cek Jalan Rusak di Lampung Selatan, Mobil Jokowi 'Nyangkut' di Lubang

Mimbarriau.com, Lampung Selatan - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecek berbagai jalan di Provinsi Lampung yang viral karena dalam kondisi rusak. Saat melakukan pengecekan itu, mobil yang ditumpangi Jokowi nyangkut di lubang jalan.

Peristiwa itu terjadi saat Jokowi melalui jalan rusak di jalan terusan Ryacudu, Desa Bandar Agung, Lampung Selatan. Video yang merekam momen itu pun viral di media sosial.

Dilansir dari DetikSumut, Jumat (5/5/2023) dalam video tersebut, Jokowi terlihat sempat membuka pintu mobilnya untuk melihat kondisi jalan yang rusak. Momen Jokowi membuka pintu itu tidak lama, dan kembali menutup pintu mobilnya kembali.

Akibat peristiwa itu, iring-iringan kendaraan Presiden pun terhenti. Dalam video itu pun terdengar suara masyarakat meminta maaf atas kondisi jalan tersebut.

"Nyangkut ya Pak mobilnya, maaf ya Pak jalannya jelek," kata warga dalam video itu.

Untuk diketahui, Jokowi melakukan pengecekan jalan rusak bersama beberapa Menteri yang mendampinginya. Jokowi sendiri berada satu mobil dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Sebelum melakukan pengecekan jalan ke arah Komplek Kota Baru yang viral disebut Tiktokers Bima Yudho Saputro mangkrak, Jokowi, bersama rombongan terlebih dahulu melakukan peninjauan harga bahan pokok di Pasar Natar, Lampung Selatan.

Agenda berikutnya, Jokowi akan mendatangi jalan rusak di Kecamatan Rumbia, Lampung Selatan yang juga viral karena ribuan lubangnya. (Zha)

Berita Lainnya

Index