Breaking News: Longsor di Jalan Dekat Kelok 9

Breaking News: Longsor di Jalan Dekat Kelok 9
Foto : Pihak terkait dari unsur TNI-Polri dan jajaran BPBD dan Pemda 50 Kota serta masyarakat tengah berupaya menyingkirkan material longsor

Mimbarriau.com, Limapuluh Kota (Sumbar) –  Ruas jalan utama Sumbar Riau, tepatnya di dekat Kelok 9, Kabupaten Limapuluh Kota Dilanda Longsor dilaporkan longsor dan menimpa satu unit mobil pada Minggu (30/4/2023) sore ini sekitar pukul 16.45 WIB. Padahal, kondisi ruas jalan tersebut kian padat dengan adanya arus balik pada musim lebaran kali ini.

Satu Unit Mobil tertimpa longsor di jalan dekat kelok 9, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Minggu (30/4)

Kasat Lantas Polres Payakumbuh AKP Arwisman mengaku sudah mendapatkan informasi tersebut. Di kota yang berbatasan dengan wilayah hukum Polres 50 Kota itu diakuinya hingga kini arus masih lancar.

“Kami memang sudah mendapatkan informasi tersebut. Lokasi dekat jembatan kembar dekat Kelok 9. Sementara di pusat kota, arus masih lancar. Kami akan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait karena malam ini juga arus balik masih terbilang tingga,” katanya.

“Infonya, alat berat sudah dikerahkan ke lokasi,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, infosumbar masih terus mendalami kejadian ini, apakah ada korban jiwa dan sejauh mana arus lalu lintas di kawasan itu terganggu. (Zha)

Berita Lainnya

Index