5 Rekomendasi Tas Wanita Yang Bagus Dan Berkualitas Dari Hush Puppies Official Store

5 Rekomendasi Tas Wanita Yang Bagus Dan Berkualitas Dari Hush Puppies Official Store

Mimbarriau.com -- Wanita dan tas adalah dua hal yang tak terpisahkan. Selain sebagai item yang berguna untuk menyimpan barang – barang esensial, namun tas juga bagi wanita menjadi pelengkap gaya. Salah satu brand tas wanita yang bagus dan berkualitas adalah Hush Puppies.

Nah, bagi kamu yang menyukai tas dari brand satu ini, berikut 5 rekomendasi tas wanita yang bagus dan berkualitas dari official store Hush Puppies

Hush Puppies Satchy Satchel

Jika kamu sedang mencari tas pelengkap office look, tas Hush Puppies ini patut dipertimbangkan. Tas wanita ini hadir dalam varian warna Black dan Olive dengan desain modern dan cantik. Bahan kulitnya yang bertekstur grain pebble membuat tas ini terlihat semakin berkelas dan mahal.

Dengan tas ini, kamu perlu siap – siap untuk tampil menjadi wanita karier idaman. Harga mulai dari Rp. 1.199.000.

Hush Puppies Jennica Satchel

Tas Hush Puppies satu ini seolah sangat menarik perhatian karena memiliki desain yang cantik dan stylish. Tas wanita ini terbuat dari bahan premium yang menghasilkan bentuk kulit bertekstur layaknya kulit buaya asli.

Apalagi, dengan adanya scarf cantik yang menggulung di bagian handle tas membuat produk ini terlihat semakin elegan dan berkelas. Bagi kamu yang ingin bergaya layaknya fashionista, kamu tidak boleh melewatkan tas Hush Puppies ini. Harga mulai dari Rp. 1.299.000.

Hush Puppies Saffron Bucket

Bagi beberapa wanita, tas berukuran besar kerap kali membuat isi tas menjadi berantakan. Benda – benda yang kecil seperti kunci rumah atau kunci kendaraan, makeup, dan lainnya bisa berserakan di dalam tas dan sulit ditemukan.

Bagi kamu yang sering mengalami hal serupa, tas dari Hush Puppies ini bisa menjadi solusi terbaik.

Dalam setiap pembelian tas Saffron Bucket, kamu akan mendapatkan pouch kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan barang – barang yang mudah tercecer. Dengan produk ini, kini barang – barang di dalam tas kamu akan makin tertata rapi dan mudah ditemukan. Meskipun bagian utama tas ini tidak dilengkapi dengan ritsleting, namun kamu bisa andalkan kancing penutupnya yang cukup kuat. Harga mulai dari Rp. 1.199.000.

Hush Puppies Sindy Sling

Sling bag berdesain minimalis dari Hush Puppies ini cocok dipilih untuk menemani gaya playful kamu. Untuk mempermanis desain simple tas ini terdapat aksen kotak – kota dengan logo kecil di bagian depan.

Selain itu, tas ini mampu menghadirkan kesan wanita muda yang easing going saat dipakai berkat ukurannya yang terbilang cukup mini. Menariknya lagi, tas Sindy Sling hadir dalam tiga varian warna netral sehingga mudah dipadukan dengan outfit harian kamu. Harga mulai dari Rp. 1.099.000.

Hush Puppies Bernette Backpack

Jika kamu beranggapan bahwa tas ransel tidak cocok untuk style feminim, maka anggapan tersebut keliru. Karena produk dari Hush Puppies ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mencoba gaya feminim dengan tas ransel.

Tas wanita dengan model penutup yang dilengkapi dengan flap ini akan terlihat menawan saat dipakai. Kemudian ada juga tambahan rumbai di bagian depan yang membuat tampilan tas ransel ini makin terlihat manis. Selain itu, produk ini tersedia dalam pilihan warna cerah dan gelap yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya kesukaan. Harga mulai dari Rp. 1.399.000. 

Berita Lainnya

Index