Kades Sontang Gelar Syukuran Khitanan Putra Tercinta sekaligus Khatam Qur'an Putri Tersayang

Kades Sontang Gelar Syukuran Khitanan Putra Tercinta sekaligus Khatam Qur'an Putri Tersayang
Zulfahrianto, SE bersama keluarga didampingi jajaran mimbardesa.com

Mimbarriau.com, Sontang (Rohul) - Ahad 19 maret 2023 merupakan yang hari yang sangat berbahagia bagi kepala desa sontang kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, pasalnya hari itu digelar acara syukuran kedua putra-putrinya dan syukuran menempati rumah baru sekaligus menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

Kebahagiaan yang sama juga turut dirasakan oleh seluruh masyarakat desa sontang khususnya dan tamu undangan yang hadir.

Zulfahrianto, SE kades sontang yang terkenal sangat dermawan itu juga tak luput mengundang perwakilan dari jajaran mimbardesa.com untuk hadir.

Dari pantuan awak media ini terlihat suka cita masyarakat desa sontang menyaksikan hiburan demi hiburan yang berlangsung selama acara, tak tanggung-tanggung sang kades pun mendatangkan artis langsung dari ibu kota  untuk menghibur para tamu undangan dan masyarakat desa sontang.

Salah seorang masyarakat di wawancarai awak media ini mengatakan bahwa mereka sangat bangga dan beruntung memiliki seorang pemimpin seperti zulfahrianto.

"Jujur nih ya bang, kami sangat beruntung punya kades seperti pak anto, royal dan loyal ke warganya itu gak ada lawan, dia selalu bantu kalau ada masyarakatnya yang kesusahan, kami selalu mendo'akan beliau semoga diberikan kesehatan, umur yang panjang, supaya bisa selalu bermanfaat untuk masyarakat banyak, terkhusus untuk masyarakat desa sontang" ujarnya ahad (19-03-2023).

Muhajirin siringo ringo ceo mimbardesa.com mewakili teman-teman dari seluruh jajaran menyampaikan rasa bangga dan terimakasih sebesar-besarnya atas undangan Zulfahrianto dan berharap semoga kesehatan dan keselamatan serta rezeki yang luas selalu mengiringi setiap langkah Zulfahrianto.

"Rasa bangga dan terimakasih atas undangan kanda Zulfahrianto, SE kepada kami, tetaplah menjadi orang yang bermanfaat bagi orang sekitar, sebab sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat kepada orang lain" kata Muhajirin.

Untuk diketahui media online mimbardesa.com yang baru saja diluncurkan pada tanggal 16 maret 2023 di grand elite hotel pekanbaru didukung penuh oleh Zulfahrianto, SE Kepala Desa Sontang kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu dan media ini berkomitmen untuk mendukung  pemerintah desa dalam menggali potensi yang ada didesa. (Sahnan)

Berita Lainnya

Index