Mardi Nakhodai Laskar Merah Putih Indragiri Hulu

Mardi Nakhodai Laskar Merah Putih Indragiri Hulu

MimbarRiau.com, Inhu (Riau) -- Mardi dipercaya kembali dengan amanah memimpin Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Indragiri Hulu Riau periode 2023-2028 oleh Markas Daerah LMP provinsi Riau.

Mardi atau yang dikenal dengan Ujang Korek dinilai berhasil membina dan memimpin kurang lebih 5000 anggota Laskar Merah Putih (LMP) di wilayah Indragiri Hulu Riau. Hal itu disampaikan oleh Ketua Markas Daerah LMP Riau, Usamah Khan yang didampingi oleh Sekretaris Markas Daerah Riau, Abdullah Sani di Sekretariat Markas Daerah LMP Riau pada Kamis (16/3/2023).

Selain itu, Mardi menyampaikan mohon izin dan doa restu kepada Markas Daerah LMP provinsi Riau ikut pemilihan legislatif 2024 untuk DPRD Indragiri Hulu, menjadi Caleg dari Partai Nasdem.

Markas Daerah LMP Riau mempersilakan Mardi ikut peserta pileg 2024 untuk DPRD Indragiri Hulu.

"Mardi berpotensi besar sukses di Pileg 2024, ia salah satu kader terbaik LMP di Riau. Apapun partainya, apalagi Nasdem partai besar, yang penting mampu ikut membangun daerah. Saya dukung keputusan Ketua Mardi", ungkap Usamah Khan.

Sebelumnya Pit Ketua Markas Cabang LMP Inhu dipegang langsung oleh Ketua Markas Daerah LMP Riau, Usamah Khan, namun kini sudah dipegang oleh Mardi.

"Secara definitif Mardi adalah Ketua Markas Cabang LMP Indragiri Hulu 2023-2028" tutup Usamah. (Ok/Fa/MR)

 

Berita Lainnya

Index