Tim Media Mimbardesa.com Gelar Pertemuan Persiapan Menjelang Lounching

Tim Media Mimbardesa.com Gelar Pertemuan Persiapan Menjelang Lounching
Tim Media Mimbardesa.com saat sedang mengadakan pertemuan di kantor PT. Mimbar Media Group, (red/mr)

MimbarRiau.com, Pekanbaru -- Menjelang diadakannya Lounching Media Online/Siber www.mimbardesa.com, pihak PT Mimbar Media Group bersama tim Media MimbarDesa gelar rapat persiapan pelaksanaan di Kantor PT Mimbar Media Group Jl. Guna Karya Panam Pekanbaru, Minggu (5/3/23) sekitar pukul 13.30 Wib.

Rapat di buka oleh Irwin Indra Saputra atau Raja sapaan akrab nya selaku Pimpinan Umum Mimbardesa.com, Raja meminta kepada tim agar dapat bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan lounching nanti nya yang InsyaAllah akan di laksanakan di Hotel Grand Elite Pekanbaru pada Hari Kamis (16/3/23) mendatang.

Raja juga memberikan sejumlah undangan kepada tim agar dapat menyebarkan ke instansi pemerintahan dan rekan2 wartawan senior, dan juga organisasi wartawan untuk dapat menghadiri dan meramaikan acara.

Selanjutnya CEO PT Mimbar Media Group Muhajirin Siringo ringo dalam sambutan nya sangat berterimakasih kepada rekan2 atas antusias nya menghadiri rapat ini.

Bertepatan dengan Hari Desa Nasional yang Ke 9 tahun 2023 pada tanggal 19 Februari 2023, pada Perayaannya Presiden Joko Widodo berencana akan menghadiri Peringatan Hari Desa Nasional yang akan dilaksanakan pada 19 Maret 2023 di GBK Soekarno.

"Dengan ditundanya perayaan Hari Desa Nasional ke 9 tahun 2023, maka kita akan adakan Lounching Media MimbarDesa.com pada Tanggal 16 Maret 2023, setelah acara lounching MimbarDesa.com, InsyaAllah jika  ada kesempatan kita akan menghadiri Perayaan Hari desa ke 9 di GBK Soekarno Jakarta." Ujar Muhajirin.

"Semoga dengan hadirnya Media Mimbardesa ini dapat selalu mengabarkan dan mempublikasikan perkembangan pembangunan seluruh desa yang ada di Indonesia," Pungkasnya.

Muhajirin juga berharap kedepannya kepada rekan2 wartawan yang tergabung di dalam redaksi MimbarDesa.com agar dapat menjalin kemitraan ke seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten di seluruh Indonesia khusus nya Provinsi Riau. Dan juga berharap dengan besarnya Media ini kedepannya dapat mensejahterakan rekan2 semua. Aamiin.. "Tutup Muhajirin. (Fa/MR) 
 

Berita Lainnya

Index