Ujang Lurah dan Sape Sepakat Daftar Sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati di PKB Rohul

Ujang Lurah dan Sape Sepakat Daftar Sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati di PKB Rohul

MimbarRiau.com - Indra Gunawan dan H. Syafaruddin Poti mendatangi Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (29/4/2024).

Kedatangan dua Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu disambut Sekretaris PKB Rohul Emon Casmon yang juga merupakan ketua tim Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Rohul 2024.

Dua Politisi PDI Perjuangan yang masing-masing saat ini menjabat Wakil Bupati Rohul dan Wakil Ketua DPRD Riau itu mendatangi Sekretariat PKB Rohul untuk mengisi formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul 2024.

Dua pria yang disapa Ujang Lurah dan Sape itu sepakat berpasangan mendaftar ke Sekretariat PKB Rohul untuk bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul pada Pilkada 2024 nanti.

“Iya, kita baru saja mendaftar dan mengisi formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul, pada Pilkada 2024 mendatang,” ujar Indra Gunawan didampingi Syafruddin Poti beserta tim relawan.

Pihaknya berharap dengan dukungan dari Partai Koalisi ini dapat memperkuat langkah untuk maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

H Indra Gunawan saat ini menjabat Wakil Bupati Rokan Hulu sedangkan H Syafaruddin Poti saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau keduanya merupakan Kader PDI Perjuangan.

Pasangan Indra Gunawan dan Syafaruddin Poti bertekad memajukan Rokan Hulu kedepan, serta menjadikan Rokan Hulu yang agamis sesuai julukan “Negeri Seribu Suluk". *

Berita Lainnya

Index