Terbukti Gagal dan Minim Prestasi, Pj Bupati Kampar Segera Dilaporkan Ke Mendagri

Terbukti Gagal dan Minim Prestasi, Pj Bupati Kampar Segera Dilaporkan Ke Mendagri
Darbi, SAg

MimbarRiau.com - Dalam waktu dekat, Ketua Yayasan Bertuah Sakti Nusantara Anton Hidayat SH Melalui Wakil Ketua Darbi akan Mengunjungi Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian.

Adapun agenda tersebut menyampaikan Berkas Laporan Masyarakat, terkait berbagai Permasalahan yang ada disaat Kepemimpinan Pj Bupati Kampar, Hambali.

Darbi mengatakan, banyaknya Permasalahan di Kabupaten Kampar saat ini menjadi sorotan publik, permasalahan itu hanya akan membuat kemunduran daerah Kampar, untuk itu Hambali harus segera dilakukan pencopotan jabatannya sebagai Pj Bupati Kampar.

Kabupaten Kampar memiliki APBD yang lumayan besar, ternyata justru tak sebanding dengan perkembangan dan kemajuan diberbagai sektor, yang sampai saat ini belum ditemukan alasan yang kuat.

"Hambali telah diberikan tanggung jawab mengemban jabatan Kepala Daerah di Kabupaten Kampar. Namun dalam pandangan selama ini sesuai fakta yang kita lihat hanya Kegagalan yang muncul, yang ada hanya Pencitraan saja dengan berita kegiatan seremonial saja.

Pemimpin sebuah daerah harusnya mampu berbuat untuk memajukan daerah yang dipimpinnya, bukan hanya sekedar menggelar kegiatan ini dan itu.

Terakhir, dikatakan Darbi, bahwa selain menyampaikan Laporan Masyarakat kampar, juga mendesak untuk dilakukan Audit ataupun Pemeriksaan terhadap Kepemilikan Harta dan Pendapatannya, pasca di Lantik sebagai PJ Bupati Kampar.

"Kunjungan ke Mendagri nantinya diharapkan dapat membuahkan hasil, dan harapan kami Pj Bupati Kampar segera diganti, tutup Wakil Ketua Yayasan Bertuah Sakti Nusantara Darbi.*

Berita Lainnya

Index