Ibunda dan Adik Sandra Dewi Hapus Semua Foto Pamer Kemewahan di Media Sosial, Kini Tersisa Sedikit Unggahan

Ibunda dan Adik Sandra Dewi Hapus Semua Foto Pamer Kemewahan di Media Sosial, Kini Tersisa Sedikit Unggahan

MimbarRiau.com - Kasus korupsi timah yang menjadikan Harvey Moeis sebagai tersangka, ternyata tak hanya berimbas pada Sandra Dewi. Ibunda dan kakak Sandra Dewi, Catharina Erlina dan Kartika Dewi, tak pernah lagi mengumbar kemewahan di media sosial mereka masing-masing.

Tak hanya itu, belum lama ini Catharina Erlina dan Kartika Dewi menunjukkan gelagat tak biasa di media sosial. Bukan seperti Sandra Dewi yang akun media sosialnya sudah tak aktif, Catharina Erlina dan Kartika Dewi menghapus foto-foto dan unggahan lama mereka yang bernuansa mewah.

Tampak unggahan di akun Instagram @catharinaerliani milik Catharina Erlina, ibunda Sandra Dewi, hanya menyisakan satu foto lawas yang diambil tahun 1987, berisi momennya semasa muda. Dalam foto yang diunggah pada yang diunggah 5 Juli 2018 itu, Sandra Dewi, Kartika Dewi, dan Raymond Gunawan masih sangat kecil.

Sementara itu, Kartika Dewi yang sebelumnya banjir unggahan glamor di akun Instagram @kartikadewi20, kini hanya menyisakan sembilan buah foto unggahan dirinya maupun anak-anaknya. Adapun Raymond Gunawan memilih untuk mengunci akun Instagramnya.*

Berita Lainnya

Index