Keluarga Besar SLN dan Komunitas Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim YLBMI

Keluarga Besar SLN dan Komunitas Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim YLBMI

MimbarRiau.com - Di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, bulan yang penuh berkah dan ampunan ini seluruh umat Islam berlomba-lomba untuk meningkatkan ketaqwaan dan peduli kepada sesama.

Tak terkecuali bagi Keluarga besar Sahabat Lintas Nusantara (SLN) dan komunitas supir yang kembali memberikan kebahagiaan Ramadan kepada anak yatim piatu yang ada di panti asuhan, Yayasan Lembaga Bakti Muslim Indonesia (YLBMI) Jalan Amal VI, Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Minggu (24/3/24).

Sampai ditujuan, rombongan Keluarga Besar Sahabat Lintas Nusantara (SLN) beserta  Komonitas supir lainnya disambut hangat pengurus serta anak-anak panti asuhan yang telah menanti.

Dedek Gunawan Selaku Ketua mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin Keluarga Besar SLN setiap tahunnya di hari raya keagamaan. Di mana tiap tahunnya di bulan Ramadhan rekan rekan tak lupa menyisihkan sedikit rejekinya untuk diberikan kepada anak yatim dan kebetulan  tahun ini kami SLN dan rekan komunitas supir lainnya berkunjung ke panti asuhan, Yayasan Lembaga Bakti Muslim Indonesia (YLBMI) untuk memberikan kebahagiaan dengan menyerahkan paket bantuan sembako untuk anak-anak di panti asuhan tersebut.

"Untuk bantuan sembako terdiri dari beras, aneka minuman, makanan siap saji, Takjil buat berbuka puasa dan lainnya. Selain itu, kegiatan ini juga sebagi bentuk rasa syukur rekan rekan Pengurus atas rejeki yang diberikan Allah kepada kami. 

"Kami berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak kita di panti asuhan YLBMI ini dan doakan tahun depan kami mempunyai rejeki yang lebih agar bisa kembali kesini, Semoga bulan Ramadan ini memberikan berkah kepada kita semua," tutur dedek 

“Kami atas nama anak-anak menyampaikan rasa terima kasih dan doa kami semoga apa yang diberikan Bapak dan Ibu yang hadir semoga mejadikan berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT,” ujar wakil ketua yayasan YLBMI Aris mewakili ketua Yayasan Nasrul can. (Aldi)

Berita Lainnya

Index